jpnnAvatar border
TS
jpnn
Raisa Impikan Kehadiran Ahok



PENYANYI cantik yang namanya kian diperhitungkan di belantika musik Indonesia saat ini, Raisa Andriana atau lebih dikenal dengan nama Raisa, bakal menggelar konser.

Konsernya kali ini bertajuk Raisa Live in Concert, yang akan digeber di Istora Senayan Jakarta, 24 Mei nanti. Konser ini dipromotori oleh Dyandra Entertainment dan Juni Entertainment.

Nah, jelang konser digelar, Raisa lewat akun @raisa6990 melayangkan permintaan spesial kepada orang yang juga spesial. Dia adalah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Selamat pagi Yth. Bapak @basuki_btp aku Raisa. Dengan segala hormat ingin mengundang Bapak ke konser aku," tulis Raisa beberapa saat lalu.

"Konser aku akan diselenggarakan tgl 24 Mei di Istora Senayan. Apakah Bapak @basuki_btp bersedia jadi tamu kehormatan?" imbuh Raisa.

"Tentu akan menjadi sebuah hal yg sangat berharga jika Bapak @basuki_btp bisa turut hadir di konser aku nanti. Aku sangat berterimakasih jika Bapak @basuki_btp sudinya berkenan membaca undangan sederhana ini, salam hangat - Raisa Andriana emoticon-Smilie," tutur Raisa.

Tak menunggu lama, permintaan Raisa ini dikomentari sejumlah netizen. "@raisa6690 @basuki_btp duh teteh.... pa ahok klo ga mau kasih aja undangannya ke aku yaaa aku bersedia menerimanya kok," tukas Hen's ♛ ‏@heniHdina. (adk/jpnn)

Sumber

waduh bisa gak dapet pintu rumah ni pas pulang emoticon-Betty (S)
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.