riki143rikiAvatar border
TS
riki143riki
Fenomena Adit Sopo Jarwo


sinetron-indonesia.com. Fenomena Adit Sopo Jarwo. Adit & Sopo Jarwo berkisah mengenai kisah persahabatan antara Adit, Dennis, Mitha, dan Devi serta si mungil Adelya yang kehidupannya diwarnai petualangan tak terduga. Adit berperan sebagai penggerak, motivator, juga inspirator bagi para sahabatnya untuk melewati hari–hari dalam menggapai mimpi di masa mendatang.
Namun, perjalanan tak semulus jalan tol. Mereka harus berhadapan dengan duo yang selalu mencari celah untuk mendapat keuntungan tanpa usaha, si Sopo Jarwo. Perbedaan paham atau cara pandang merupakan bumbu utama yang memicu “perseteruan” abadi antara Adit Cs dan Sopo Jarwo.
Tapi perseteruan keduanya bukanlah secara fisik maupun secara emosional. Beruntung di antara mereka ada Haji Udin, ketua RW yang telah menjabat selama belasan tahun. Sosok bijaksananya menjadi penengah antara Sopo Jarwo dan Adit Cs. Petuah bijak yang disampaikannya dengan ringan dan lugas mampu mengembalikan suasana gaduh menjadi teduh.

Berikut ini Fenomena Adit Sopo Jarwo

1. Rating Adit Sopo Jarwo Mengungguli Rating GGS dan Naruto

Seperti yang sudah kita ketahui GGS awalnya begitu diminati masyarakat, namun belakangan ini ratingnya makin anjlok. Begitu juga dengan animasi Naruto yang ditayangkan di global tv. Mungkin para penonton sudah mulai bosan dengan animasi yang itu-itu saja. Terlebih Naruto yang ditayangkan di GLobal TV selalu diulang-ulang sehingga mulai ditinggalkan oleh penggemarnya. Animasi Adit Sopo Jarwo muncul menjadi alternatif bagi para pecinta anime di Indonesia.


2. Komisi Penyiaran Indonesia Mengapresiasi Tayangan Adit Sopo Jarwo

Pada siaran persnya, KPI menyatakan bahwa tidak semua tayangan itu baik untuk anak usia dini. Beberapa tayangan yang baik diantaranya: Adit Sopo Jarwo, Laptop Si Unyil, Unyil Keliling Dunia, Dora The Explorer, Curious George, Thomas and Friends, dan Disney Junior. (sumber: KPI (5 Nov 2014))

3. Adit Sopo Jarwo Mendapat Apresiasi dari Dunia Film Indonesia

Pada acara Festifal Film Indonesia tahun 2014, animasi Adit Sopo Jarwo berhasil masuk nominasi Film Animasi Terbaik FFI 2014.



4. Adit Sopo Jarwo terpilih jadi Film Animasi Terbaik di Anti Corruption Film Festival (ACFF 2014)

Anti Corruption Film Festival (ACFFest) 2014, sebuah ajang apreasiasi terhadap bakat-bakat muda kreatif dengan semangat beraksi nyata yang digagas oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), USAID dan MSI.
Setiap karya yang dikirimkan pada Kompetisi ACFFest 2014 mengandung nilai-nilai tentang Kejujuran, Kepedulian, Keadilan, Kemandirian, Tanggung Jawab, Kerja Keras, Kesederhanaan, Keberanian dan memiliki muatan pesan anti-korupsi yang kuat.



Jam Tayang

Senin-Jum’at Jam 16.00 WIB (MNCTV)

Adit & Sopo Jarwo Episode 27


Sumber: sinetron-indonesia.com
0
29.4K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.