Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yong24Avatar border
TS
yong24
Ingin Tahu Letak Pelat Nopol Depan Lamborghini? Ini Tempatnya
Jakarta - Mobil sport Lamborghini mempunyai ujung moncong yang runcing nan memesona. Namun tak ada tempat yang pas di bagian moncong itu untuk menempelkan pelat nomor polisi sehingga hanya bagian belakang saja yang dipasangi pelat. Meski tak terlihat, namun sesungguhnya pelat nomor bagian depan itu tetap ada. Di mana?

"Kita tetap ada pelat nomornya (bagian depan). Di sini," kata Wakil Ketua Dream Club Indonesia (DCI) Wahyu Dewanto sambil menunjuk bagian dalam mobilnya yang terparkir di depan Mal Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013).

Wahyu menunjukkan dengan telunjuk, pelat nomor bagian depan tersimpan di dalam mobil, di bawah dashboard mobil Lamborghini Aventador seri LP700-4 kepunyaannya. Ketika pintu mobil dibuka ke atas, terlihat jelas nomor polisi B 1 PGC miliknya.

Ketua Pembina DCI Basuki Lidin menyatakan memang mobil sport Lamborghini mempunyai bentuk moncong yang sulit dipasangi pelat nomor depan. Ini merupakan hal yang biasa lantaran memang sudah 'dari sononya' anatomi mobil sport dibuat seperti itu.

"Memang dari pabrikan sudah seperti itu," kata Basuki yang berprofesi sebagai pengusaha.

Selain soal absennya pelat nomor depan pada mobil Lamborghini, DCI juga menjelaskan soal kebiasaan menggeber mobil secara simultan yang terkadang membuat orang di sekitarnya terkejut.

"Fungsi mengegas semacam itu memang untuk menurunkan panas mesin. Karena kalau tidak sering digas dan didiamkan saja, mesin bisa panas. Itu karakteristik sports car," jelas Wahyu.

Sebelumnya, DCI mengadakan konvoi melintasi Tol Dalam Kota Jakarta dan kembali lagi ke Senayan City. Konvoi yang juga diikuti oleh mobil merek Ferrari, Porsche, Lotus, dan Jeep ini mereka adakan dalam rangka mengkampanyekan perilaku tertib berlalu lintas. Usai mengadakan konvoi, DCI melakukan kegiatan bakti sosial kepada para anak yatim dari Yayasan At-Ta'awun.


Quote:




Sumur
Quote:



Bila Berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)


Minimal Komeng
Diubah oleh yong24 03-11-2013 13:00
0
5.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.