Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bloom0306Avatar border
TS
bloom0306
Ahok: Banyak PNS DKI Tidak Bisa Mengetik
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengkirik pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Menurutnya, saat jumlah pegawai di Jakarta sangat banyak, justru kinerjanya masih ada yang kurang baik.

"Kita kelebihan pegawai dan posisi struktural, tapi banyak pejabat-pejabat di DKI yang enggak bisa ngetik," ujarnya, senin (18/5/2015). Oleh karena itu, pria asal Belitung Timur itu meminta seluruh pejabat DKI bekerja lebih baik.

"Kita harus berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Saya tidak peduli struktur, saya lebih peduli pelayanan maksimal," tuturnya.

Lebih lanjut Ahok mengatakan bahwa dirinya tidak segan memecat pejabat yang terbukti melakukan pelanggaran daan penyalahgunaan wewenang.

"Posisi saya sudah nanggung. Saya tidak akan mundur dengan menyisakan pengkhianatan dan budaya korup. Ya, nanti pas Pilkada semoga saya enggak terpilih lagi. Sebab kalau saya terpilih lagi saya pasti memecat bapak ibu yang korup," tegasnya.

Meski begitu, Ahok mengaku masih percaya jajaran Pemrov DKI bisa bekerja lebih baik. Ia yakin pejabat DKI akan lebih bertanggungjawab.




http://okz.me/TpTn
Diubah oleh bloom0306 18-05-2015 05:56
0
4.2K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.