Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Video Menakjubkan : Seorang Ayah Merekam Perkembangan Anaknya Dari 0-14 Tahun

nasrullahsrrAvatar border
TS
nasrullahsrr
Video Menakjubkan : Seorang Ayah Merekam Perkembangan Anaknya Dari 0-14 Tahun
Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi orangtua selain melihat anak mereka tumbuh sehat dan bahagia. Menjadi saksi pertumbuhan anak-anaknya, selalu mengusahakan yang terbaik bagi mereka saja bisa membuat mereka bahagia.

Video Menakjubkan : Seorang Ayah Merekam Perkembangan Anaknya Dari 0-14 Tahun


Seorang ayah asal Belanda, Frans Hofmeester bahkan mengabadikan tiap minggu pertumbuhan anak perempuannya dalam video. Video ini berisi pertumbuhan putrinya, Lotte, sejak minggu pertama kehidupannya hingga Oktober lalu dia memasuki tahun ke empat belas usianya. Pertumbuhan seorang gadis cantik, Lotte Hofmeester, dari umur 0 sampai 14 tahun dengan ringkasan video 4 menit 5 detik. Sang Ayah, Frans Hofmeester, mulai merekam pertumbuhan putrinya setelah kelahirannya pada 28 Oktober 1999. Total rekaman adalah 728 kali.

Bagi Lotte, video ini pasti menjadi hal yang sangat berharga karena merupakan saksi pertumbuhannya dari minggu ke minggu sekaligus bukti cinta ayahnya selalu bersamanya setiap waktu.

Video ini juga dapat menginspirasi Anda untuk melakukan hal-hal serupa untuk mengabadikan pertumbuhan dan perkembangan kesayangan Anda. Yang paling mengagumkan adalah latar musiknya yang indah, dibuat oleh Mateo Messina, pemenang Grammy Award dan juga composer terkenal Hollywood, demi video ini.

THIS IS FATHER OF THE YEAR.



0
2.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.