Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EkonomGaulAvatar border
TS
EkonomGaul
Jakarta 2017, Warga Jakarta Pilih Kang Emil Atau Bu Risma?




Spoiler for No Repost:


Halo agan dan aganwati sekaskus raya, long weekend udah kemana aja nih? Klo liburan Cuma mantengan kaskus aja, berarti kita sama dong..emoticon-Ngakak (S)

Nah berhubung pilkada tahun 2017 khususnya DKI Jakarta tinggal sebentar lagi, yuk kita kenali orang-orang potensial yang kira-kira cocok jadi Gubernur DKI Jakarta. Kali ini ane mau mengangkat 2 sosok yang sedang naik daun, yaitu kang emil dan bu risma.

Bagi ane kedua orang diatas merupakan para politikus yang luar biasa. Loyalitas kepada rakyat yang dipimpin tidak mampu digoyahkan bahkan oleh partainya sendiri. Kenapa ane gak masukin Koh Ahok? makasih deh, udah cukup lah generasi kita aja yang denger seorang pemimpin setingkat Gubernur yang mengatakan T*ik, B*jing*n dll dimedia, ngamuk masalah APBD, tapi bikin sejarah penyerapan APBD terendah sepanjang sejarah. Hadeh.. cocok emang jd pasangannya Jokowi.


Spoiler for Profil Singkat Kang Emil:


Spoiler for Profil Singkat Bu Risma:


Ane selalu teringat pidato dari Perdana Mentri Singapura, Tony Tan beliau berkata, yang menjadikan rakyat sejahtera bukan pemberantasan KKN semata, tapi kapabilitas pemimpinnya dalam bekerja. Pemberantasan KKN itu merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pemimpin yang memiliki kemampuan dalam bekerja. Jadi substansinya memilih pemimpin bukan sekedar yang lantang berteriak pemberantasan KKN, tapi memilih pemimpin yang berdasarkan kapabilitasnya, kemampuannya! Persis seperti yang dilakukan oleh mendiang Lee Kwan Yew dalam membangun Singapura.

Nah segitu aja deh ya gan, silahkan agan isi poling yang ane buat, vote buat kang emil atau bu risma, kasih alasan di komentar ya gan.. oiya, ini polingnya khusus utk warga jakarta. Buat agan diluar jakarta silahkan bantu komentar atau rate 5 bintang ya..



Spoiler for Sumber:


Spoiler for Rekomen HT:

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 83 suara
Siapa Gubernur DKI Jakarta Pilihan Agan?
Mochamad Ridwan Kamil, ST. MUD.
57%
Dr.(H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M.T
43%
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.