- Beranda
- Can You Solve This Game?
The Werewolf game episode XLIII : Tales of the Psycho Villains
...
TS
blacklist2010
The Werewolf game episode XLIII : Tales of the Psycho Villains
The Werewolf Game
Tales of the psycho villain
3 alignment | Difficulty : Hard | Player : 20 | Duration : 3 days - ? Days
Tales of the psycho villain
3 alignment | Difficulty : Hard | Player : 20 | Duration : 3 days - ? Days
Quote:
Original Posted By story
Siapa yang sebenarnya baik? Siapakah yang benar? Siapa yang akan selamat?
Background story
Ceritanya tentang "survivor dari desa yg diserang werewolf", desa ini diselidiki pihak yg berwajib dan keselamatan survivor ditanggung pemerintah. Cuman, kasus ini dianggap ga logis sama pemerintah dan pihak yang berwajib. Logisnya, mana ada orang waras yg percaya tentang manusia serigala
Hasilnya, para survivor yg sudah terkena tekanan mental tersebut dimasukan ke RSJ hingga mereka akhirnya benar-benar GILA
Para survivor yg gila tadi beneran menggila, dan mereka memberontak disana, karena kebiasaan ngorbanin 1 orang tiap hari mereka malah bunuh orang satu per satu tiap harinya sampai akhirnya membunuh penjaga disana (penjaganya dikeroyok) dan terjadi kekacauan yg dahsyat membahana ulala syalalala nananana
Disaat terjadi kekacauan tersebut, para pasien korban keganasan werewolf dan pasien yg lain kabur. Mereka pergi berombongan ke desa yg berada tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dari rumah sakit (JIWA) itu.
Kenapa mereka pergi berombongan? Karena mereka memiliki kebiasaan yg sama, mereka sepemikiran (sama-sama gila), dan mereka sudah seperti keluarga. Namun, tak ada satupun dari mereka yg saling mengenal. Kenapa lagi? Karena mereka tidak waras (baca: gangguan mental)
Beberapa bulan kemudian, akhirnya pemerintah tahu tentang adanya kasus pembunuhan gila-gilaan tersebut yg dilakukan oleh segerombolan orang gila, pihak pemerintah akhirnya mengutus agen rahasia yang handal dan seorang petugas negara untuk mengatasi kasus pembunuhan ini agar para pembunuh (baca : pasien RSJ yang kabur) ini tidak melalukan kerusuhan ke daerah lainnya dan juga untuk mengamankan nama baik negara.
#KasusNegaraYangDisembunyikan #PakeHestekBiarGaul
Akan tetapi, mereka (baca :utusan pemerintah) malah terjebak dan harus tinggal di desa itu demi keselamatan mereka dan keselamatan negara.
Utusan pemerintah itu terpaksa mengikuti kebiasaan orang disana, agar mereka tidak curiga. Demi keselamatannya, para agen pemerintah terpaksa membunuh gerombolan orang gila ini demi keselamatan mereka agar gerombolan orang gila ini tidak menyebar keluar.
Oh iya tentang desanya, desa ini terletak di daerah terpencil, sekitar perhutanan,hanya ada beberapa rumah disini.
Sebelum warga RSJ itu pindah kesini, desa ini sangatlah sepi. Kenapa lagi? Karena para penduduknya sudah pindah ke kota besyaaar
#biargaul
Jadi, yg tinggal di desa itu hanyalah orang2 ethnic yang sudah terbiasa disana dan tidak ingin mengubah kebiasaan mereka.
Awalnya mereka hidup dengan damai, sampai akhirnya gerombolan orang gila itu menyerang
Satu persatu teman-teman mereka dibunuh, pembunuhannya juga terang-terangan, diterangi matahari, disaksikan orang-orang ramai. Apa apaan ini
Warga ethnic tidak sanggup melawan, karena jumlah mereka kalah telak. Pada akhirnya, hanya segelintir orang yang bisa bertahan dari pembunuhan tersebut.
Segelintir warga ethnic yang tidak dibunuh itu merasa aman, karena sudah 3 hari tidak terjadi pembunuhan terang-terangan itu lagi. Mungkin karena hanya mereka yg bisa membiasakan diri dan bisa berinteraksi dengan rombongan orang gila ini.
Ta..Ta..Tapi...di hari ke-empat , semua mimpi buruk itu kembali lagi.
Gerombolan orang gila ini tidak suka dengan orang yang tidak sepaham dengan mereka, mungkin karena masa lalu yang kelam. Mereka mulai saling menuduh satu sama lain ketika menyadari ada beberapa orang yang berniat jahat atau tidak sepaham dengan mereka. Padahal selama ini mereka selalu kompak
warga ethnic ini tahu bahwa beberapa dari mereka adalah orang yang berpengaruh, dan mereka berfikir pasti bisa bertahan hidup jika beberapa orang penting itu mati
Apakah ada pendatang lainnya ke desa ini?
Ceritanya tentang "survivor dari desa yg diserang werewolf", desa ini diselidiki pihak yg berwajib dan keselamatan survivor ditanggung pemerintah. Cuman, kasus ini dianggap ga logis sama pemerintah dan pihak yang berwajib. Logisnya, mana ada orang waras yg percaya tentang manusia serigala
Hasilnya, para survivor yg sudah terkena tekanan mental tersebut dimasukan ke RSJ hingga mereka akhirnya benar-benar GILA
Para survivor yg gila tadi beneran menggila, dan mereka memberontak disana, karena kebiasaan ngorbanin 1 orang tiap hari mereka malah bunuh orang satu per satu tiap harinya sampai akhirnya membunuh penjaga disana (penjaganya dikeroyok) dan terjadi kekacauan yg dahsyat membahana ulala syalalala nananana
Disaat terjadi kekacauan tersebut, para pasien korban keganasan werewolf dan pasien yg lain kabur. Mereka pergi berombongan ke desa yg berada tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dari rumah sakit (JIWA) itu.
Kenapa mereka pergi berombongan? Karena mereka memiliki kebiasaan yg sama, mereka sepemikiran (sama-sama gila), dan mereka sudah seperti keluarga. Namun, tak ada satupun dari mereka yg saling mengenal. Kenapa lagi? Karena mereka tidak waras (baca: gangguan mental)
Beberapa bulan kemudian, akhirnya pemerintah tahu tentang adanya kasus pembunuhan gila-gilaan tersebut yg dilakukan oleh segerombolan orang gila, pihak pemerintah akhirnya mengutus agen rahasia yang handal dan seorang petugas negara untuk mengatasi kasus pembunuhan ini agar para pembunuh (baca : pasien RSJ yang kabur) ini tidak melalukan kerusuhan ke daerah lainnya dan juga untuk mengamankan nama baik negara.
#KasusNegaraYangDisembunyikan #PakeHestekBiarGaul
Akan tetapi, mereka (baca :utusan pemerintah) malah terjebak dan harus tinggal di desa itu demi keselamatan mereka dan keselamatan negara.
Utusan pemerintah itu terpaksa mengikuti kebiasaan orang disana, agar mereka tidak curiga. Demi keselamatannya, para agen pemerintah terpaksa membunuh gerombolan orang gila ini demi keselamatan mereka agar gerombolan orang gila ini tidak menyebar keluar.
Oh iya tentang desanya, desa ini terletak di daerah terpencil, sekitar perhutanan,hanya ada beberapa rumah disini.
Sebelum warga RSJ itu pindah kesini, desa ini sangatlah sepi. Kenapa lagi? Karena para penduduknya sudah pindah ke kota besyaaar
#biargaul
Jadi, yg tinggal di desa itu hanyalah orang2 ethnic yang sudah terbiasa disana dan tidak ingin mengubah kebiasaan mereka.
Awalnya mereka hidup dengan damai, sampai akhirnya gerombolan orang gila itu menyerang
Satu persatu teman-teman mereka dibunuh, pembunuhannya juga terang-terangan, diterangi matahari, disaksikan orang-orang ramai. Apa apaan ini
Warga ethnic tidak sanggup melawan, karena jumlah mereka kalah telak. Pada akhirnya, hanya segelintir orang yang bisa bertahan dari pembunuhan tersebut.
Segelintir warga ethnic yang tidak dibunuh itu merasa aman, karena sudah 3 hari tidak terjadi pembunuhan terang-terangan itu lagi. Mungkin karena hanya mereka yg bisa membiasakan diri dan bisa berinteraksi dengan rombongan orang gila ini.
Ta..Ta..Tapi...di hari ke-empat , semua mimpi buruk itu kembali lagi.
Gerombolan orang gila ini tidak suka dengan orang yang tidak sepaham dengan mereka, mungkin karena masa lalu yang kelam. Mereka mulai saling menuduh satu sama lain ketika menyadari ada beberapa orang yang berniat jahat atau tidak sepaham dengan mereka. Padahal selama ini mereka selalu kompak
warga ethnic ini tahu bahwa beberapa dari mereka adalah orang yang berpengaruh, dan mereka berfikir pasti bisa bertahan hidup jika beberapa orang penting itu mati
Apakah ada pendatang lainnya ke desa ini?
Apakah warga ethnicini masih bisa bertahan hidup?
Bagaimana nasib gerombolan pasien RSJyang tertekan karena masalalu mereka ini?
Apakah agen pemerintahini bisa kabur dan menyelesaikan misi mereka?
Siapa yang sebenarnya baik? Siapakah yang benar? Siapa yang akan selamat?
Role
Quote:
Original Posted By role dan alignment
Wildman: Manusia yg sudah biasa hidup di hutan dekat desa, tidak suka jika ada yg mengintipnya di malam hari. Memiliki sifat pendendam.
-jika wildman discan oleh Insomnia(seer), alignmentnya akan berubah menjadi baddies dan hanya mengenal policeman.
- Seer tidak akan mendapatkan hasil scan dari wildman (scan gagal).
-jika wildman menjadi target roleblocker, alignmentnya akan berubah menjadi goodies
(villager)
-Wildman tidak mempunyai power apapun setelah diconvert ke alignment lain (kecuali kill baddies jika dia satu-satunya yg tersisa)
- Hanya bisa diconvert sampai malam 3
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Sleepwalker : Anak kecil yang merupakan keturunan langsung dari pemimpin desa ini.
Memiliki kekuatan yg besar didalam dirinya. Tapi karena masih kecil, dia tidak sadar dengan kekuatannya. Pada akhirnya, dia hanya menjadi seorang anak yg tidur sambil berjalan.
-Jika dia dikunjungi di malam hari, dia akan muncul lagi di malam berikutnya (ex: N1 GA protect sleepwalker, hasilnya sleepwalker dilindungi. N2 GA protect Villager, hasilnya sleepwalker lagi yang dilindungi.)
-Akan terlihat sebagai baddies jika discan Insomnia
-Jika sleepwalker mati dilynch/dikill setelah dikunjungi malam sebelumnya, dia akan tetap muncul dimalam berikutnya
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
shadow shaman : warga biasa yg dulunya adalah seorang dukun yg egois. Lebih mementingkan keselamatan diri sendiri
- Semua power yg diarahkan pada malam hari (kill,protect,block) kepada shadow shaman akan dialihkan ke orang lain selain shadow shaman dan yg merequest power (random)
- Tidak bisa discan
- Hanya bisa mati jika dilynch
- Bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
*Semua neutral hanya tau alignmentnya saja, tidak mengetahui role. (Kecuali wildman yang telah terconvert)
* Semua neutral saling kenal satu sama lain
Crazy townie (10): Orang2 yg memiliki kelainan jiwa, memiliki kebiasaan untuk memuja matahari, dan rasa takut yg berlebihan terhadap malam hari.
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
mad man (hunter gudis) : Warga yg sangat benci terhadap orang asing. Memiliki stamina yang lemah.
Survivor dari desa yang diserang werewolf
-Bisa membunuh di fase malam sebanyak 3 kali
-Jika di malam 1 sudah req kill , dan malam selanjutnya req kill lagi, madman akan mati di siang berikutnya. (Ex: N1 req kill, N2 req kill, D3 mati)
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
security (GA/protector) : Salahsatu dari rombongan RSJ yang menjabat sebagai petugas keamanan di desa tersebut, memiliki gangguan jiwa dan sangat tidak suka dipuji
-Bisa memilih seseorang tiap fase malam untuk dilindungi
-Tidak bisa melindungi orang yang sama berturut-turut
-Bisa melindungi diri sendiri maksimal 1 kali jika berhasil melindungi orang, dan akan bisa melindungi diri lagi jika berhasil melindungi orang.
-Jatah maksimal melindungi diri hanya 1 kali, meskipun berhasil melindungi orang 2 kali (tidak berturut-turut)
-Akan bisa melindungi diri sendiri lagi jika berhasil melindungi orang lain
-Jika berhasil melindungi orang dari block dan kill selama 2 malam berturut-turut, security akan mati di siang berikutnya.
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
insomnia (seer) : warga psikopat yg tidak bisa tidur tiap malam dan bekerja sebagai detektif
-Bisa mengunjungi seseorang di malam hari selama 5 kali
-Hasil scan adalah alignment, bukan role
-Tiap mengunjungi seseorang di malam hari, jatah mengunjungi akan berkurang. Jika jatah mengunjungi = 0, insomnia akan mati di siang berikutnya karena kelelahan begadang
-jika mengunjungi sleepwalker, maka di malam berikutnya akan otomatis mengunjungi sleepwalker lagi meskipun tidak merequest power
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Hunter (alpha werewolf): Seorang agen profesional yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa
- Tidak bisa req kill di awal game
- Hanya bisa req kill jika Hunter's right hand mati atau hunter's left hand mati atau keduanya mati
- Jika Right hand mati, maka hunter bisa req kill di malam ganjil
- Jika left hand mati, maka hunter bisa req kill di malam genap
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- Bisa menggandakan fase siang/malam selama 1 kali
- Jika mati, akan bertahan sampai fase berikutnya
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Hunter's Right hand (werewolf A) : Seorang pembunuh yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa , namun tidak ditugaskan untuk membunuh jika tidak terdesak
- Hanya bisa req kill di malam ganjil
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Hunter's Left hand (werewolf B) : Seorang pembunuh yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa , namun tidak ditugaskan untuk membunuh jika tidak terdesak
- Hanya bisa req kill di malam genap
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Policeman (Lonewolf) : Seorang polisi dari luar kota yg dipekerjakan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya keributan di malam hari. Dan hanya mengetahui kalau dia bekerja seorang diri
- Tiap fase malam bisa mencegah / memblock power seseorang
- Tidak bisa memblock orang yg sama berturut-turut
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
- Bisa req kill jika 3 baddies lainnya mati (power block hilang)
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
* Semua baddies saling mengenal, kecuali policeman
Power priority : sleepwalker = shadow shaman > security > police's block > madman's kill = hunter's kill > insomniac's scan
WIN CONDITION
Its complicated
Kenapa? Menang itu bukan hanya dengan 1 cara
Goodies :
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan salahsatu antara security dan insomnia survive
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan wildman pindah alignment ke goodies
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan 2 neutral sudah dibunuh
Baddies :
- Jika jumlah baddies sama dengan jumlah non baddies (
hanya berlaku jika policeman survive)
- Jika 2 neutral sudah terbunuh dan jumlah baddies sama dengan jumlah non baddies
Neutral :
- Jika policeman, insomnia, dan security mati, neutral langsung menang selama wildman tidak terconvert dan ketiganya survive.
- Semua pemain dari alignment lawan telah mati
- survive sampai akhir dan menang bersama alignment lain dengan syarat sudah ada 3 orang yg mengunjungi sleepwalker.
Neutral (the real villager)
Wildman: Manusia yg sudah biasa hidup di hutan dekat desa, tidak suka jika ada yg mengintipnya di malam hari. Memiliki sifat pendendam.
-jika wildman discan oleh Insomnia(seer), alignmentnya akan berubah menjadi baddies dan hanya mengenal policeman.
- Seer tidak akan mendapatkan hasil scan dari wildman (scan gagal).
-jika wildman menjadi target roleblocker, alignmentnya akan berubah menjadi goodies
(villager)
-Wildman tidak mempunyai power apapun setelah diconvert ke alignment lain (kecuali kill baddies jika dia satu-satunya yg tersisa)
- Hanya bisa diconvert sampai malam 3
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Sleepwalker : Anak kecil yang merupakan keturunan langsung dari pemimpin desa ini.
Memiliki kekuatan yg besar didalam dirinya. Tapi karena masih kecil, dia tidak sadar dengan kekuatannya. Pada akhirnya, dia hanya menjadi seorang anak yg tidur sambil berjalan.
-Jika dia dikunjungi di malam hari, dia akan muncul lagi di malam berikutnya (ex: N1 GA protect sleepwalker, hasilnya sleepwalker dilindungi. N2 GA protect Villager, hasilnya sleepwalker lagi yang dilindungi.)
-Akan terlihat sebagai baddies jika discan Insomnia
-Jika sleepwalker mati dilynch/dikill setelah dikunjungi malam sebelumnya, dia akan tetap muncul dimalam berikutnya
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
shadow shaman : warga biasa yg dulunya adalah seorang dukun yg egois. Lebih mementingkan keselamatan diri sendiri
- Semua power yg diarahkan pada malam hari (kill,protect,block) kepada shadow shaman akan dialihkan ke orang lain selain shadow shaman dan yg merequest power (random)
- Tidak bisa discan
- Hanya bisa mati jika dilynch
- Bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
*Semua neutral hanya tau alignmentnya saja, tidak mengetahui role. (Kecuali wildman yang telah terconvert)
* Semua neutral saling kenal satu sama lain
Goodies (The Psycho villains)
Crazy townie (10): Orang2 yg memiliki kelainan jiwa, memiliki kebiasaan untuk memuja matahari, dan rasa takut yg berlebihan terhadap malam hari.
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
mad man (hunter gudis) : Warga yg sangat benci terhadap orang asing. Memiliki stamina yang lemah.
Survivor dari desa yang diserang werewolf
-Bisa membunuh di fase malam sebanyak 3 kali
-Jika di malam 1 sudah req kill , dan malam selanjutnya req kill lagi, madman akan mati di siang berikutnya. (Ex: N1 req kill, N2 req kill, D3 mati)
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
security (GA/protector) : Salahsatu dari rombongan RSJ yang menjabat sebagai petugas keamanan di desa tersebut, memiliki gangguan jiwa dan sangat tidak suka dipuji
-Bisa memilih seseorang tiap fase malam untuk dilindungi
-Tidak bisa melindungi orang yang sama berturut-turut
-Bisa melindungi diri sendiri maksimal 1 kali jika berhasil melindungi orang, dan akan bisa melindungi diri lagi jika berhasil melindungi orang.
-Jatah maksimal melindungi diri hanya 1 kali, meskipun berhasil melindungi orang 2 kali (tidak berturut-turut)
-Akan bisa melindungi diri sendiri lagi jika berhasil melindungi orang lain
-Jika berhasil melindungi orang dari block dan kill selama 2 malam berturut-turut, security akan mati di siang berikutnya.
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
insomnia (seer) : warga psikopat yg tidak bisa tidur tiap malam dan bekerja sebagai detektif
-Bisa mengunjungi seseorang di malam hari selama 5 kali
-Hasil scan adalah alignment, bukan role
-Tiap mengunjungi seseorang di malam hari, jatah mengunjungi akan berkurang. Jika jatah mengunjungi = 0, insomnia akan mati di siang berikutnya karena kelelahan begadang
-jika mengunjungi sleepwalker, maka di malam berikutnya akan otomatis mengunjungi sleepwalker lagi meskipun tidak merequest power
-bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Baddies (Government's agents)
Hunter (alpha werewolf): Seorang agen profesional yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa
- Tidak bisa req kill di awal game
- Hanya bisa req kill jika Hunter's right hand mati atau hunter's left hand mati atau keduanya mati
- Jika Right hand mati, maka hunter bisa req kill di malam ganjil
- Jika left hand mati, maka hunter bisa req kill di malam genap
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- Bisa menggandakan fase siang/malam selama 1 kali
- Jika mati, akan bertahan sampai fase berikutnya
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Hunter's Right hand (werewolf A) : Seorang pembunuh yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa , namun tidak ditugaskan untuk membunuh jika tidak terdesak
- Hanya bisa req kill di malam ganjil
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Hunter's Left hand (werewolf B) : Seorang pembunuh yg disewa pemerintah untuk memusnahkan penduduk gila di desa , namun tidak ditugaskan untuk membunuh jika tidak terdesak
- Hanya bisa req kill di malam genap
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
Policeman (Lonewolf) : Seorang polisi dari luar kota yg dipekerjakan oleh pemerintah untuk mencegah terjadinya keributan di malam hari. Dan hanya mengetahui kalau dia bekerja seorang diri
- Tiap fase malam bisa mencegah / memblock power seseorang
- Tidak bisa memblock orang yg sama berturut-turut
- bersama yg lainnya memilih 1 orang untuk dikorbankan di siang hari
- Bisa req kill jika 3 baddies lainnya mati (power block hilang)
- Jika tidak req kill, maka kill akan dirandom
* Semua baddies saling mengenal, kecuali policeman
Quote:
Original Posted By secret traitSecret trait villager :
old detective: mantan detektif yg sudah pensiun, dan pekerjaannya dilanjutkan oleh insomnia
- akan berubah menjadi insomnia jika insomnia mati
- jika berubah menjadi insomnia, hanya bisa mengunjungi seseorang sebanyak 2 kali
- Akan mati di siang berikutnya jika jatah scan sudah habis
- Hasil scan adalah role dan alignment
madwoman : istri dari madman yg pendendam, namun tidak terlalu ahli dalam membunuh
- akan berubah menjadi madman jika madman mati
- jika berubah menjadi madman, hanya memiliki 1 kesempatan untuk membunuh
blabermouth : si mulut besar, tidak pernah berhenti bicara. Namun punya 1 sisi positif, dia selalu jujur dengan perkataannya
- akan membuka role pembunuhnya jika dibunuh
- akan menyebutkan role seseorang jika mati dilynch (nama orangnya tidak disebutkan)
werewolf : serigala jejadian dari desa werewolf yang diselamatkan pemerintah dan nasibnya berakhir di RSJ. Sekarang dia tidak tahu identitasnya sendiri, dan jiwanya sudah terganggu.
- jika mati di-kill, pembunuhnya akan ikut mati
- jika mati dilynch, salahsatu dari yg ikut vote akan dirandom untuk mati
Ugly : Orang ini punya masalah di otak, dan juga di wajahnya
- Jika diprotect/scan/kill/block di malam hari, pada malam berikutnya power protect/scan/kill/block tidak bisa digunakan
- Akan terlihat sebagai baddies jika discan insomnia
Secret trait villager
old detective: mantan detektif yg sudah pensiun, dan pekerjaannya dilanjutkan oleh insomnia
- akan berubah menjadi insomnia jika insomnia mati
- jika berubah menjadi insomnia, hanya bisa mengunjungi seseorang sebanyak 2 kali
- Akan mati di siang berikutnya jika jatah scan sudah habis
- Hasil scan adalah role dan alignment
madwoman : istri dari madman yg pendendam, namun tidak terlalu ahli dalam membunuh
- akan berubah menjadi madman jika madman mati
- jika berubah menjadi madman, hanya memiliki 1 kesempatan untuk membunuh
blabermouth : si mulut besar, tidak pernah berhenti bicara. Namun punya 1 sisi positif, dia selalu jujur dengan perkataannya
- akan membuka role pembunuhnya jika dibunuh
- akan menyebutkan role seseorang jika mati dilynch (nama orangnya tidak disebutkan)
werewolf : serigala jejadian dari desa werewolf yang diselamatkan pemerintah dan nasibnya berakhir di RSJ. Sekarang dia tidak tahu identitasnya sendiri, dan jiwanya sudah terganggu.
- jika mati di-kill, pembunuhnya akan ikut mati
- jika mati dilynch, salahsatu dari yg ikut vote akan dirandom untuk mati
Ugly : Orang ini punya masalah di otak, dan juga di wajahnya
- Jika diprotect/scan/kill/block di malam hari, pada malam berikutnya power protect/scan/kill/block tidak bisa digunakan
- Akan terlihat sebagai baddies jika discan insomnia
Power priority : sleepwalker = shadow shaman > security > police's block > madman's kill = hunter's kill > insomniac's scan
WIN CONDITION
Its complicated
Kenapa? Menang itu bukan hanya dengan 1 cara
Goodies :
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan salahsatu antara security dan insomnia survive
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan wildman pindah alignment ke goodies
- jika semua baddies berhasil dibunuh dan 2 neutral sudah dibunuh
Baddies :
- Jika jumlah baddies sama dengan jumlah non baddies (
hanya berlaku jika policeman survive)
- Jika 2 neutral sudah terbunuh dan jumlah baddies sama dengan jumlah non baddies
Neutral :
- Jika policeman, insomnia, dan security mati, neutral langsung menang selama wildman tidak terconvert dan ketiganya survive.
- Semua pemain dari alignment lawan telah mati
- survive sampai akhir dan menang bersama alignment lain dengan syarat sudah ada 3 orang yg mengunjungi sleepwalker.
Diubah oleh blacklist2010 14-05-2015 15:35
0
41.5K
Kutip
1.8K
Balasan
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
2.9KThread•2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok