Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

talhahcyril30Avatar border
TS
talhahcyril30
5 Hal yang Bisa Bikin Kepala Agan Meledak Pagi-Pagi!
Pagi agan semua. Selamat beraktivitas. Sebelum memulai aktivitas ane mau nyuguhin thread berdasarkan observasi ane. Mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost
Menurut penelitian, hari yang kita jalani tergantung sama apa yang kita rasakan di pagi hari. Kalau pagi - pagi udah dimulai dengan kegiatan yang produktif seperti olahraga atau mandi, pasti seharian kita bakalan semangat karena udah seger walau gak pake minum yang di botol biru dan bisa bikin orang tegak lurus lagi (Agan ngerti lah yah maksudnya apa). Sebaliknya kalau pagi-pagi masih tidur otomatis seharian kita nggak bakal semangat karena energi kita habis buat merem dan guling guling di atas kasur, apalagi kalau kurang tidur.
Berdasarkan hasil observasi ane, ada 5 hal yang bisa bikin pagi agan jadi bad mood atau para abege bilang bete. Dan kelima hal itu adalah..

1. Anggota keluarga yang Lama Banget di Kamar Mandi
Agan pasti pernah ngerasain bangun telat, sedangkan harus berangkat sekolah / ngampus / kerja pagi-pagi bener. Yang bakal agan lakuin pasti langsung pengen mandi. Buru-buru nyari anduk, eh pas nyampe ternyata ada adek ente yang lagi nge-bom di kamar mandi dan udah gitu langsung disambung mandi sambil nyanyi dengan suara fals. Dan inilah ekspresi agan saat itu semua terjadi (catatan: dengan handuk melingkar di leher dan gayung di tangan ]
5 Hal yang Bisa Bikin Kepala Agan Meledak Pagi-Pagi!


2. Disiram Emak Pake Aer Segayung
Pulang malem emang enaknya langsung tidur lagi paginya. Tapi kadang ada beberapa orang tua yang nggak ngerti sama kondisi itu dan tetep pengen si anak melek kalau pagi. Berbagai cara dilakuin orang tua, khususnya ibu buat bangunin anaknya. Mulai dari ngetuk - ngetuk pintu (mulai dari pelan sampai dobrak), teriak "Ntong bangun! Udah siang!" dari dapur sampai yang paling ekstrem ngebanjur anaknya pake air segayung. Masih nggak bangun juga? mungkin harus dibanjur sama yang ini kali ya?
5 Hal yang Bisa Bikin Kepala Agan Meledak Pagi-Pagi!


3. Mati lampu
Udah niat banget bangun pagi terus berangkat kerja pagi-pagi biar dapet kereta gak taunya pas mau mandi gak ada air gara-gara mesin pompa mati atau ketiduran dan paginya pengen lihat hasil pertandingan Liga Champion tadi malem, eh pas nyalain tivi lampu on nya gak nyala. Yups! Mati lampu emang bikin kita pusing kepala pagi-pagi. Pikiran stress dan kegiatan banyak tertunda. Tapi kalau matinya karena belum bayar listrik tiga bulan itu sih emang ada yang salah sama diri agan emoticon-Ngakak

4. Macet dan Macet
Ane pernah denger dari salah seorang supir. Pas di lampu merah dan kondisi saat itu kendaraan terjebak dalam antrian panjang plus suara klakson di sana sini. Si abang supirnya bilang "Tenang aja ini bukan macet kok, tapi nunggu antrian jalan"
Ane langsung nepok jidat. Dalem hati bilang "Yaelah bang macet mah macet aja nggak perlu cari istilah lain. Intinya tetep aja, macet bisa bikin kita tua di jalan. Sampai tujuan bawaannya pasti buru-buru, capek, dan emosian.
5 Hal yang Bisa Bikin Kepala Agan Meledak Pagi-Pagi!


5. Internet Lemot
Liburan yang menurut ane murah meriah adalah internetan. Apalagi kalau udah ngaskus, pasti liburan agan bakal berkesan banget emoticon-I Love Kaskus (S)
Tapi kalau pagi-pagi koneksi inet udah lemot kayak mbahnya siput udah pasti bikin kesel banget. Mau nyari sinyal wi fi di kampus males mandi dan sama aja kayak gak liburan karena harus ketemu pak dosen killer [lagi].
Kira-kira ekspresi agan gini gak ya kalau inet lemot?
5 Hal yang Bisa Bikin Kepala Agan Meledak Pagi-Pagi!


Nah itu dia lima hal yang menurut ane bisa bikin kita semua mendadak jadi gak semangat dan pengen maraha-marah di pagi hari. Mungkin ada agan-agan yang mau nambahin. Tapi sebelum nambahin ane berharapa lemparan emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane ya gan. Takut ane benjol pagi - pagi.

Sumber gambar: Mbah Gugel
Diubah oleh talhahcyril30 14-12-2013 00:15
0
2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.