Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[APALAGI] Ngotot Klaim Masih Ketum PSSI, Ada Apa dengan Djohar Arifin ?
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Djohar Arifin Husien membuat pernyataan mengejutkan dengan menglaim dirinya masih menjabat Ketum PSSI. Pernyataan itu dituangkan Djohar dalam surat yang di kirim ke FIFA.

Dengan menglaim dirinya masih sebagai Ketum PSSI, Djohar secara tak langsung tidak mengakui hasil Kongres Luar Biasa PSSI di Surabaya, 18 April 2015 lalu. Pada kongres tersebut, La Nyalla Mattalitti terpilih dalam perhitungan suara terbanyak.

Berikut isi surat Djohar yang dikirim ke Federasi sepak bola Internasional,
Kepada Mr Joseph S. Blatter
Presiden FIFA
Yang Terhormat Mr Presiden
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) telah membekukan PSSI dan tidak lagi mengakui kegiatan PSSI melalui surat yang dikirimkan oleh Kemenpora pada 17 April. Maka, seluruh jajaran pemerintah di tingkat pusat dan daerah termasuk Kepolisian Negara Republik Indonesia, tidak dapat lagi memberikan pelayanan dan fasilitas untuk pengelolaan PSSI.
Karena surat skorsing yang telah diterbitkan pada 17 April 2015 tepat sebelum PSSI memilih ketua umum yang baru dan sesuai dengan itu, saya masih tetap sebagai Ketua Umum PSSI.
Saya berharap FIFA memperhatikan hal ini dengan tidak mengakui kongres luar biasa PSSI pada 18 April 2015 karena PSSI diskors oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga sejak 17 April 2015.
Salam Hormat
Prof Dr Ir Djohar Arifin Husein
Presiden FA Indonesia

Saat dikonfirmasi apakah surat tersebut dibuat atas nama pribadi, Djohar belum bersedia memberikan keterangan. "Nanti saja ya," katanya.

source: http://soccer.sindonews.com/read/1000779/58/ngotot-klaim-masih-ketum-pssi-ada-apa-dengan-djohar-arifin-1431498646

Haduuuh, makin ribet aja nih PSSI, udah prestasi kagak ada emoticon-Mad
0
3.1K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.