Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wilhelm1naAvatar border
TS
wilhelm1na
Mau Dapat Suami Yang Hebat dan Baik? Pilihlah Pria Yang Sayang Ibunya
Anda menginginkan pria yang baik menjadi pendamping hidup sekaligus menjadi ayah yang hebat bagi anak-anak Anda kelak? Cukup cari pria yang sayang dengan anggota keluarganya terutama sayang kepada ibunya.

Dalam beberapa penelitian menyimpulkan bahwa seorang pria yang sayang terhadap ibunya adalah pria yang juga sayang dan menghargai wanita yang ia sayangi, biasanya sifatnya lembut dan tidak posesif. Bagi pria yang menyayangi ibunya, wanita harus diperlakukan secara lembut dan penuh kasih sayang.

Pria yang dekat dengan keluarganya terutama ibunya biasanya mempunyai sikap peduli dan sabar. Tentu hal ini Anda inginkan bukan? Sabar menghadapi hidup dan peduli terhadap Anda sebagai pasangannya.

Biasanya pria yang dekat ibunya bila memiliki masalah tidak segan untuk meminta saran dari ibunya, tentunya hal ini juga akan dilakukannya bila sudah berumah tangga dengan wanita yang dicintainya. Ia tidak segan pula meminta pendapat Anda ketika menghadapi masalah.

Setiap pria yang dekat dengan keluarganya terutama ibu akan sangat memahami akan keutuhan dan arti berumah tangga dan memahami arti menjadi orangtua yang baik. Maka jika Anda menginginkan calon Ayah yang hebat dan baik untuk anak-anak Anda Jangan sungkan untuk memilih pria yang dekat dengan keluarganya terutama ibunya. Walaupun terkadang anggapan beberapa calon ibu mertua selalu mengatur, tapi pahamilah bahwa itu juga ditujukan untuk kebaikan Anda dan anaknya. Solusinya adalah selalu membuka komunikasi bersama.




SUMBER
Diubah oleh wilhelm1na 14-05-2015 09:19
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
9.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.