• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SPEKULASI TRANSFER 2015/2016, POGBA, FALCAO, DIMARIA, BALE KEMANAKAH AKAN BERLABUH?

dewakatalan10Avatar border
TS
dewakatalan10
SPEKULASI TRANSFER 2015/2016, POGBA, FALCAO, DIMARIA, BALE KEMANAKAH AKAN BERLABUH?
Liga-liga eropa sudah memasuki akhir musim. praktis hanya liga spanyol yang belum bisa ditentukan juaranya
begitu pula dengan liga champions dan liga eropa, minggu ini akan ditentukan siapa yang berhak maju ke final.
namun desas-desus terkait perpindahan beberapa pemain telah berhembus kencang dalam beberapa pekan terakhir
Berikut potensi transfer panas yang akan terjadi dan silahkan di tebak gan kemana mereka akan berlabuh emoticon-Cendol (S)

1. PAUL POGBA



Transfer pemain ini sudah diperdebatkan jauh-jauh hari sebelumnya dan bisa dibilang properti terpanas pada transfer mendatang. bagaimana tidak dengan banyaknya peminat dengan tawaran tinggi menjadikan pemain ini menjadi buruan utama klub2 top eropa. konon barcelona telah menawar 70 Juta euro namun ditolak oleh juventus. sedangakn manchester city siap memeberikan gaji tertitnggi sebesar 250ribu poundsterling untuk mengikat pemain ini, sedangkan Real madrid, PSG dan mantan klub (MU) juga sedang dalam proses memboyong pemain ini. potensi transfer bisa mencapai angka 100 juta euroemoticon-Hammer (S)

2. FALCAO



Bukan rahasia lagi jika ia tidak puas dengan sering duduk dibangku cadangan MU, striker ini seperti kehilangan ketajamanya setelah sembuh dari cidera, meskipun begitu tidak menyurutkan klub2 top eropa untuk memboyongnya. sebut saja juventus, liverpool, chelsea dan real madrid. tapi tidak menutup kemungkinan dia bertahan di MU. yang jadi masalah klausul mempermanenkan falcao menjapai 40 juta euro, dengan kondisi ia sekarang sulit bagi MU untuk mempertahankan

3. DI MARIA



Sempat tampil cemerlang di awal musim, namun performanya turun drastis setelah cidera membuat situasi di MU menjadi sulit bagi dimaria. ia kerap duduk dibangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga pemain tidak betah spekulasi pindah ke klub lain berhembus kencang. PSG menjadi klub yang paling getol untuk memboyongnya meski terkandala aturan FFP, namun diyakaini PSG siap melepas beberapa pemain bintang demi ADM. begitu juga bagi Bayern munich, karena ribery dan robben sering dilanda cidera, mereka membutuhkan pemain sayap berkualitas.. ADM dirasa cocok dengan profil tersebut

4.BALE



Pemain termahal dunia ini sedang mengalami masa sulit di real madird, tekanan dan ejekan fans membuat dia tidak betah di santiago bernabu, belum lagi mengalami penurunan performa karena cidera, kendala bahasa dengan internal tim menjadikan bale di spekulasikan akan meningglakan madirid akhir musim. Chelsea disebut siap menampung bale, begitu juga dengan MU dan mantan klubnya tottenham hostpur. pertanyaanya berapa biaya yang harus dikeluarkan oelh klub2 tersebut untuk memboyong bale. sedangkan ia ditransfer dari totenham seharga 100juta euroemoticon-Takut (S)

5.DE GEA


bukan rahasia lagi jika madrid sangat menginginkan kiper no 1 di EPL ini, suskesor sempurna bagi iker casilas. namun MU sendiri pasti akan mempertahankan mati2an dengan memberikan kontrak besar kepadanya.

tinggalakan comment dan cendol ganemoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.