beben.pol2Avatar border
TS
beben.pol2
Penalti Ronaldo Bawa Madrid Memimpin 1-0 atas Juve
Real Madrid untuk sementara unggul 1-0 atas Juventus di Santiago Bernabeu, Kamis (14/5/2015) dinihari WIB, lewat penalti Cristiano Ronaldo. Agregat saat ini 2-2, namun Madrid unggul gol tandang.

Jalannya Pertandingan

Belum satu menit berjalan, Madrid langsung mengancam. Marcelo menusuk di sisi kiri, lalu mengirimkan umpan silang ke Gareth Bale di tiang jauh. Bale menyundul bola, tapi masih melambung.

Peluang lain diciptakan Madrid di menit ke-6. Umpan silang Dani Carvajal dari kanan diterima Benzema di dalam kotak penalti. Setelah mengontrol, Benzema mengecoh Stephan Lichtsteiner dan melepaskan sepakan keras dengan kaki kiri. Cuma melenceng ke kiri atas gawang.

Sebuah tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo pada menti ke-11 jadi ancaman berikutnya untuk Juve. Sepakan keras Ronaldo melayang tipis di atas mistar gawang dan sempat ditepis oleh Gianluigi Buffon.

Juve memberikan tekanan balasan tiga menit berselang. Vidal mengarahkan sepakan kaki kiri mendatar ke pojok kanan bawah. Iker Casillas sigap menepis. Bola kemudian dibuang oleh Marcelo.

Di menit ke-18, Madrid melakukan tusukan di sisi kanan. Isco menggiring bola, mengecoh Patrice Evra, lalu mencoba melepaskan sepakan. Hanya saja upayanya gagal menemui sasaran karena bola melambung.

Dua menit berselang, giliran Bale yang mengancam gawang Juve. Sepakan kerasnya dari jarak jauh ke arah pojok kanan atas memaksa Buffon melakukan manuver penyelamatan. Hanya menghasilkan sepak pojok.

Tekanan Madrid berbuah hasil di menit ke-22. Tusukan Rodriguez berbuah pelanggaran dari Chiellini di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Ronaldo lantas maju sebagai eksekutor dan sukses menyarangkan bola ke dalam gawang.

Susunan pemain:

Madrid: Casillas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Kroos, Isco, Rodriguez, Bale, Ronaldo, Benzema

Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Marchisio, Pirlo, Pogba, Vidal, Tevez, Morata
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.