ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Mikha Tambayong Tegaskan Inisial MT dalam "List Artis Jualan" Bukan Dirinya

MerahPutih Celeb - Beredarnya pesan berantai (broadcast) yang menyatakan 17 inisial artis beserta tarif layanan seks kini sedang ramai diperbincangkan. List tersebut memuat inisial artis TB dengan tarif kencan paling mahal yakni mencapai Rp200 juta. Sedangkan artis paling murah berinisial FNP dengan tarif kisaran Rp20 juta.

Salah satu inisial dalam list 'Artis Jualan' tersebut menyebut inisial MT yang mematok tarif layanan sebesar Rp55 juta. Perhatian banyak orang pun mulai tertuju pada artis muda Mikha Tambayong.

Kepada awak media yang menemuinya di acara Gala Pemiere LDR yang berlangsung di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (11/5), Mikha Tambayong sempat terlihat kaget saat dijelaskan perihal list 'Artis Jualan' tersebut. Namun Mikha menampik dugaan tersebut.

Dengan nada santai sambil melemparkan senyum Mikha menegaskan, "Masa sih, jadi kalau MT dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja enggak tahu dan nggak ngurusin. Itu kayaknya bukan hak saya menjawab. Enggak mau komentar," tegas Mikha.

Ditambahkan pula oleh Mikha bahwa dirinya tidak peduli, bahkan tak terganggu sama sekali dengan beredarnya list tersebut. Ia juga akan menjalani aktivitasnya seperti biasa.

"Aku sih enggak terganggu (dikait-kaitkan). Yang pasti adalah, ini konsekuensi dunia artis, aku rasa. Tapi aku enggak tahu apa-apa soal itu (prostitusi online)," pungkas Mikha. (mad)

SUMBER

yang fitnah kebangetan, bisa aja "MT" tuh Mario Teguh atau Masriel Tilham

Spoiler for MIKA TAMBAYONG:
0
67.7K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.