Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Perampokan Berdarah di Ciracas akhirnya di Bekuk Polda
Perampokan Berdarah di Ciracas akhirnya di Bekuk Polda

Jajaran Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menggulung kelompok begal yang menewaskan juragan beras dalam perampokan berdarah beberapa waktu lalu di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada 21 Maret 2015.

“Kita lakukan penangkapan sejak Minggu (10/5/2015). Saat dilakukan pengembangan untuk menangkap tersangka lainnya, tersangak RUS (35) berusaha melawan sehingga dilumpuhkan setelah sebelumnya diberikan peringatan,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto, Rabu (13/5/2015).

Heru melanjutkan, terungkapnya jaringan ini berawal dari adanya laporan pencurian dengan kekerasan dengan menggunakan senjata api. Setelah ditindak lanjuti, pihaknya berhasil mengamankan tersangka ABD (32) pada 10 Mei 2015.

Ternyata, lanjut Heru, ABD dan teman-temannya ini yang melakukan perampokan berdarah pada Maret 2015 lalu di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

“Setelah dikembangkan, berturut-turut kami menangkap tersangak RUS, ABD RAS (20), RAS (16) dan MA (31). Dari tangan para tersangka diamankan 1 pucuk senjata api jenis revolver kaliber 22,5 beserta 5 butir peluru, tiga unit sepeda motor, tiga telepon seluler dan sebilah pisau,” papar Heru.

Heru menambahkan, para tersangka yang kini ditahan di Rutan Mapolda Metro Jaya dijerat dengan Pasal 365 ayat (1) ke (3) KUHP.

narasember: http://www.infonitas.com/megapolitan...1#.VVMh2fDTDrM

waspada Perampokan Berdarah mungkin bermunculan lg emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.