Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

keralizerAvatar border
TS
keralizer
Nih gan! Alasan Wanita Suka Gamers Bertubuh Tambun!


Permisi mimin kaskus yang baek-baek, ane nubie numpang share info yah...! Semoga No Repost...emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Siapa bilang kalau gamers yang memiliki tubuh gempal alias tambun atau bahasa halusnya gemuk tidak akan memiliki pacar? Kini dijaman moderen yang serba canggih, wanita tidak melulu mendamba-dambakan pasangan yang bertubuh kekar. Pasalnya sebagian wanita kini banyak berbalik menyukai dan bahkan mencari gamer-gamer pria yang berbadan tambun atau gemuk. Kira-kira apa ya alasan para wanita tersebut mencari pasangan gamer yang gemuk?

Nah, disesi diary ane ini penulis akan membuktikan bahwa prinsip gamer berbadan gemuk tidak bakal punya pacar tidak selalu 100% benar, meskipun pada kenyataan sebagai gamer biasa cukup susah untuk mendapatkan pasangan bak artis-artis seperti Raisa Adriana, Pevita Pierce dan lainnya. Hehe..

Oleh sebab itu, ane akan memberikan alasan mengapa sebagian wanita bisa kepincut terhadap gamers yang bertubuh gemuk, penasarankan? Yuk mari kita simak sama-sama!

1. Hangat

Gamers yang bertubuh gemuk biasanya nyaman ketika dipeluk, apalagi kalau sedang bermain game bersama biasanya wanita akan memeluk tubuh si gamer pria. Hal tersebut dilakukan karena gamer bertubuh gemuk selalu bisa memberikan kekasihnya kehangatan, terutama saat cuaca di luar sedang dingin atau berangin.

2. Menggemaskan

Para kaum wanita biasanya suka sesuatu yang imut-imut dan lucu serta sesuatu yang lebih, dimana hal tersebut mendukung gamers bertubuh gemuk yang memliki pipi chubby yang membuat para wanita gemas untuk mencubitnya. Selain punya bentuk pipi yang tembam, gamers gemuk juga perut buncit yang bikin kaum wanita gemas untuk menyentuh perutnya.

Spoiler for ilustrasi...:


3. Menghabiskan makanan

Gamers pastinya identik dengan makan, karena seorang gamer apalagi yang bertubuh gemuk bisa membuat wanita tidak bisa membuang makanan yang dibelinya. Maksudnya? Gamer bertubuh gemuk tidak bisa melihat makanan yang dibuang secara sia-sia, sehingga membuat makanan tersebut mubazir. Beruntunglah wanita yang berpasangan dengan gamer bertubuh gemuk, karena si gamer tersebut akan selalu siap sedia untuk menghabiskan makanan si wanita apabila telah merasa kenyang.

4. Tidak rewel tentang makanan

Nah, ini merupakan salah satu keuntungan memacari gamer berbadan gemuk, karena biasanya gamer berbadan gemuk ini biasanya tidak terlalu rewel soal makanan yang akan dimakan. Seperti ketika berada diwarnet atau game station, biasanya sang gamer akan memakan makanan apapun yang dibelikan oleh sang pacar. Bahkan sang gamer bertubuh gemuk sangat sigap ketika memberi ide atau informasi tentang tempat makan yang enak kepada kekasinya tersebut.

5. Merasa aman

Para wanita pastinya ingin selalu aman ketika sedang pergi kemanapun. Nah, gamer bertubuh gemuk selalu memiliki keuntungan dari hal tersebut. Disamping tubuhnya yang besar, gamer bertubuh gemuk kadang ditakuti oleh orang-orang yang lebih kecil dari tubuhnya. Itulah mengapa sebagian wanita lebih suka jalan dengan gamer berbadan gemuk dibandingkan gamer bertubuh kurus kering.

Spoiler for ilustrasi...:


6. Humoris

Gamer yang bertubuh gemuk dikenal sebagai orang yang humoris dan suka bercanda, mungkin ini merupakan keunggulan utama dari pesaingnya yakni gamer ganteng. Oleh karenanya, sebagian wanita merasa nyaman ketika sedang bermain bersama dengan gamer berbadan gemuk. gamer-gamer bertubuh besar ini biasanya selalu bisa mencerahkan suasana hati para wanita ketika sedang suntuk atau penat.


Spoiler for ilustrasi...:


So, itulah alasan-alasan kenapa wanita suka gamer yang bertubuh tambun atau gemuk, maka beruntunglah bagi agan-agan bertubuh gemuk. Bagaimana menurut kalian?

Sekian info yang bisa ane berikan hari ini, semoga bisa bermanfaat buat agan-agan sekalian.

Kalo berkenan boleh cendolnya dong gan emoticon-Cendol (S) , kalo ada salah2 kata jangan bata ane gan..emoticon-Bata (S) maap.. hehe.. emoticon-Malu (S)

Spoiler for SUMBER:

Diubah oleh keralizer 13-05-2015 03:17
0
3.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.