Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainbowmedia1Avatar border
TS
rainbowmedia1
[Nah Lo ada yg ngaku] Pengusaha Kaya Akui Booking AA Rp 200 Juta
[Nah Lo ada yg ngaku] Pengusaha Kaya Akui Booking AA Rp 200 Juta

[Nah Lo ada yg ngaku] Pengusaha Kaya Akui Booking AA Rp 200 Juta

WARTA KOTA, PALMERAH - Seorang pengusaha berinisial DO mengaku pernah membooking artis berinisial AA pertengahan tahun lalu.

Artis yang kerap membintangi film layar l ebar bertema horor itu oleh DO dibayar 200 juta karena dibawa ke Singapura selama dua hari.

DO mengakui, selama di Singapura AA juga sempat diajak mengikuti pertemuan dengan rekan bisnisnya. "Saya sangat terkejut membaca berita bahwa artis AA ditangkap polisi saat akan melayani teman kencannya," katanya kepada Warta Kota, Minggu (10/5).

Pengusaha berbagai perusahaan, salah satunya bergerak di bidang industri kreatif ini, meyakini AA yang dia pernah booking sama persis dengan wanita muda yang digiring polisi ke Polrestro Jakarta Selatan. "Benar itu (AA yang pernah saya booking), saya tidak salah," katanya.

Sejak pertemuan dengan dirinya pertengahan tahun lalu, DO mengaku beberapa kali dihubungi AA, tetapi dia jujur mengatakan, sudah tak tertarik lagi dengan si artis itu. "Masa itu-itu lagi, cari yang lain lah," katanya.

DO mencari artis bukan sekadar untuk teman tidur, tetapi mengobrol dan jalan bareng, termasuk ke luar negeri. "Ya untuk menghilangkan stres saja, tidak melulu soal seks. Sekali-kali saja kalau sudah sangat suntuk," ujarnya.

Kepada Warta Kota, pengusaha ini menyebutkan bahwa artis AA pernah menyebut nama beberapa pejabat dan politisi yang pernah jalan bareng dengannya. Umumnya para pejabat atau politisi mengajak AA ke Singapura, tetapi AA mengaku pernah diajak ke Eropa.

Komen TS: Kalo AA berkicau nama2 pejabat & politisi ke publik, bisa hancur rumah tangganya emoticon-Bata (S)

*Saya bukan robot*
0
6.8K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.3KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.