Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satpamwokehAvatar border
TS
satpamwokeh
Ternyata Polisi Bohong Soal Tarif AA Rp.80 Juta per 3 Jam
Dari kemaren ane bingung dengan berita di semua media dimana Polisi menangkap Mucikari RA(Robby Abas) dan Artis AA. Menurut Polisi yang juga sudah diberitakan semua media nasional adalah sebagai berikut :

1.Tarif AA Rp.80 Juta per 3 Jam atau Rp.200 Juta utk Longtime
2.AA dalam sehari bisa melayani 3-5 pelanggan.
3.Mucikari RA mendapat jatah 30% dari Transaksi
4.Mucikari RA punya 200 PSK kelas artis.

Nah kalau dari data-data tersebut diatas bisa dihitung. Penghasilan AA sehari MINIMAL Rp.240 Juta. Itu baru dalam sehari. Lalu kalau AA dapat segitu maka RA sang mucikari akan dapat 30% nya yaitu sekitar Rp.75 Juta per hari.
Nah kalau dalam sebulan AA bekerja selama 15 hari maka Penghasilan Mucikari RA adalah Rp.75 Juta x 15 = Sekitar Rp.1 Milyar. Coba agan-agan hitung sendiri klop tidak?

Nah kalau 1 Angel (PSK) bisa menghasilkan Rp.1 Milyar untuk Mucikarinya berarti bila RA punya 200 PSK maka RA akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp.200 Milyar per bulan. Kira-kira masuk akal tidak gan?

TENTU SAJA NGGAK MASUK AKAL.

Sekarang kita bayangkan bahwa kita seorang anggota DPR. Gaji/ penghasilan seorang anggota DPR “hanya” sekitar Rp.60 Juta per bulan. Kira-kira anggota DPR atau Pejabat tinggi BUMN yg punya penghasilan Rp.60 juta s/d Rp.100 juta per bulan disuruh make AA selama 3 jam dan harus mengeluarkan uang Rp.80 juta, kira-kira mau nggak? Tentu saja ogah bin nggak mungkinlaaah.

Orang yang diperkirakan mungkin memakai jasa PSK Rp.80 juta untuk 3 Jam adalah orang yang punya penghasilan bersih kira-kira diatas Rp.500 juta per bulan. Bener nggak gan?
Lalu kira-kira siapa orangnya yang punya penghasilan bersih sampai Rp.500 juta per bulan di Indonesia? Paling-paling tidak sampai 1.000 orang.

Mungkin banyak orang punya penghasilan Milyaran per bulan tetapi mereka adalah pengusaha. Mereka punya biaya operasional perusahaan dan biaya hidup mewah keluarganya. Setiap bulan mereka mungkin rata-rata “hanya” bisa menabung 200-300 juta. Rela nggak Rp.80 juta dibuang untuk kenikmatan selama 3 jam? Kayaknya orang bego aja yg rela mengeluarkan Rp.80 juta untuk 3 jam kenikmatan.

Lalu Kalau Koruptor yang katanya punya uang bermilyar-milyar bagaimana gan? Kalau itu ane bilang tetap sulit masuk akal. Berapa banyak sih uang yang mampu dikorupsi oleh seorang Koruptor di Indonesia? Paling banyak Rp.10 Milyar. Itu juga dalam setahun. Ada berapa banyak kira-kira koruptor yang mampu mengkorupsi Rp.10 Milyar di Indonesia? Paling-paling jg nggak sampai 1.000 orang.
Dan sifat-sifat rata-rata dari para Koruptor itu adalah Licik dan Pelit. Sangat tidak mungkin koruptor yang selalu beresiko berspekulasi mengakal-akali hukum agar terhindar dari jeratan pasal-pasal akan bersedia mengeluarkan Rp.80 juta untuk kenikmatan 3 jam.
Kalau dalam sehari Koruptor jajan Rp.80 juta maka dalam sebulan minimal jajan 3X sudah mengeluarkan Rp.240 Juta, gan. Mending dia kumpul duitnya selama 2 bulan pasti sudah bisa beli tanah atau ruko dong.

Daripada pesan AA yang bertarif Rp.80 Juta dan harus dipake di Hotel Bintang 5 (keluar lagi duit 3-5 juta), mending Koruptor itu pergi ke Alexis Mangga Dua Jakarta. Menurut informasi yg beredar di berbagai medsos, Alexis Mangga Dua punya Angel-angel dari Taiwan, Khazastan, Bule-bule hingga Lokal. Secara wajah dan body nggak kalah sama sekali dengan artis-artis papan atas. Harganya juga yang standar Rp.5 Juta dan paling mahal Rp.15 juta untuk semalaman udah berikut hotelnya. Ngapain pesan AA yang kelas standar dengan tariff Rp.80 Juta per 3 jam dan harus nginep di hotel bintang lima?

PENGAKUAN MENGEJUTKAN ROBBY ABBAS (RA)

Ternyata informasi terbaru di detiknews, RA sudah diwawancarai wartawan. Wartawan bertanya berapa penghasilan RA per bulan? Dan Robby mengaku dalam sebulan ‘hanya” bisa meraup Rp.30 Juta. Nah Loh!

Berarti hitung-hitungan diatas nggak kena sama sekali denga faktanya. Diatas sudah dihitung berdasarkan informasi Polisi, Mucikari mendapatkan 30% dari 80 juta dikali 3X sehari dikali 15 hari kerja akan dapat Rp. 1 Milyar. Tetapi faktnya RA mengaku hanya bisa mendapatkan Rp.30 Juta per bulan. Sedangkan RA punya 200 Angel (PSK). Berarti informasi Polisi itu SALAH. Mungkin saja Polisi BERBOHONG.

Jadi Kesimpulannya, Kalau RA hanya dapat 30 juta per bulan maka 200 PSK miliknya tidak mungkin semuanya bekerja. Paling yang bekerja hanya 10 orang PSK, gan. Itupun yang paling MASUK AKAL kesepuluh orang itu bekerja HANYA sekali dalam sebulan dengan tariff hanya Rp.10 Juta per transaksi.

Kalau 10 PSK hanya bekerja sehari dalam sebulan maka mereka akan dibayar masing-masing Rp.10 Juta maka total omsetnya adalah Rp.100 Juta. Dari sejumlah itu disetor 30 % ke Mucikari RA maka akan menghasilkan Rp.30 Juta per bulan. Dari situ sudah pasti cocok dan sesuai pengakuan RA sendiri.

Itulah itung-itungan ane gan. Silahkan percaya silahkan tidak. Tapi bagusnya sih, silahkan agan-agan hitung-hitung sendiri yang masuk akal menurut agan. Heheheeee
Sumber :
http://news.detik.com/read/2015/05/1...juta-per-bulan
Diubah oleh satpamwokeh 11-05-2015 13:44
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
27.2K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.