Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oujikiAvatar border
TS
oujiki
Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review
Agan pasti udah mainin game Shin Megami Tensei: Persona Series garapan ATLUS kan? emoticon-Games
nah, pasti udah tau dong ama fighting game nya yang berjudul Persona 4 Arena? nah, dalam waktu dekat ini Sekuelnya bakal keluar gan, sekuel Fighting-Game ini berjudul Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold, perubahan mencolok yang dapat kita temui adalah, UI nya yang terkesan FlameBlue-ish, 5 stage baru, tambahan 3 karakter baru (Junpei Iori, Yukari Takeba, dan karakter misterius bernama Sho Minazuki), dan juga beberapa skill baru untuk beberapa karakter, dan rebalancing karakter.


Quote:


Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review

Monggo disimak infonya emoticon-Malu


Spoiler for Story:


Spoiler for Gameplay:


Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Trailer



Quote:


Quote:


Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review

"Shooting character yang dapat melawan dari jarak jauh pada dasarnya unik [untuk digunakan,] dan ada banyak dari mereka." Kata Fukumoto. "Saya ingin melakukan jauh dengan itu, seperti yang kita akan untuk karakter penembakan yang mudah digunakan kali ini. Untuk alasan ini, mereka yang menggunakan [Yukari] untuk pertama kalinya akan memiliki waktu yang jauh lebih mudah. "





Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review

" Kalau membicarakan ke Junpei , pasti berujung pada ' Baseball ' , " kata Fukumoto sambil tertawa . " Sistem bisbol terbentuk sendiri setelah kita bertanya-tanya bagaimana menerapkan bisbol menjadi game fighting . Dengan menggunakan Bat untuk menyerang , Anda akan melihat elemen bisbol muncul di layar . Jika Anda mendarat hit , Anda akan mendapat angka , jika Anda meleset , Anda mendapatkan serangan . Dengan mencetak poin , serangan Junpei itu menjadi lebih kuat . "



Sebagian besar combo akan sama seperti pertandingan sebelumnya , selain dari beberapa penyesuaian dibuat untuk beberapa gerakan . Dengeki bertanya apakah kita akan bisa menggunakan pelanggaran berpikiran Shadow- tipe karakter dengan cara yang sama dengan rekan-rekan mereka di Persona 4 Arena .



" Mereka yang memainkan gaya ofensif combo - berat , mungkin benar-benar memiliki gerakan yang lebih baik menggunakan karakter Shadow, " saham Fukumoto . " Namun , pada dasarnya berbicara , saya percaya itu normal -mode karakter lebih mudah digunakan . Anda bisa melawan dengan stabilitas . Sementara itu, karakter Shadow dapat dengan mudah mengubah situasi pertandingan. "



" Tidak memiliki Burst adalah bagian paling sulit , " tambah asisten produser Iguchiya . Fukumoto kemudian menerangkan ini lebih lanjut , " Namun , Shadows memiliki senjata mengesankan . "




Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review

Menurut Fukumoto , Yu Narukami adalah karakter yang paling populer selama tes lokasi , diikuti oleh Chie Satonaka dari Persona 4 . Dengeki bertanya apakah itu benar bahwa Narukami telah berubah sedikit dari pertandingan sebelumnya .



" Itu benar . Kami telah membuat beberapa penyesuaian untuk karakter yang berada di sisi yang lebih kuat di pertandingan sebelumnya , "kata Fukumoto . " Namun , Narukami akan mendapatkan serangan khusus baru dan perubahan dalam action , sehingga kita bisa melihat lebih fleksibel Narukami dibandingkan dengan sebelumnya. "



" Memiliki karakter menjadi kuat bukanlah hal yang buruk , tapi kita tidak bisa memilikinya ke tingkat di mana karakter lain tidak dapat melawan mereka biasanya , jadi kita menyesuaikan agar bagian tersebut sesuai , " Fukumoto menguraikan . " Untuk gelar , Anda bisa melawan dengan cara yang sama Anda lakukan di pertandingan sebelumnya , tapi saya pikir Anda mungkin harus membuat beberapa perubahan [ pendekatan Anda ] ketika datang untuk berperang melawan pemain peringkat teratas . "



Sementara Narukami akan mendapatkan bagian yang adil dari penyesuaian , Dengeki bertanya karakter lain yang telah disesuaikan , sejauh ini .

"Ahh, masing-masing karakter telah menerima begitu banyak [penyesuaian], sehingga akan sulit untuk mengatakan mana yang memiliki penyesuaian paling imba," balas Fukumoto. "Ini sudah sekitar dua tahun dari judul sebelumnya, dan saya percaya bahwa pemain akan bosan dengan cara yang sama persis dalam pertempuran. Untuk alasan ini, kami ingin menawarkan cara-cara baru untuk bermain, dan karakter yang melihat perubahan besar. Namun, konsep karakter tetap sama dari pertandingan sebelumnya. "

Persona 4: The Ultimax Ultra Suplex Hold Review

"Persona 4 Arena pada dasarnya disesuaikan atas balanace, sehingga bukan hanya membuat bagian-bagian yang lebih kuat lemah, kita menyesuaikan bagian-bagian yang kuat rumit, sebagai gantinya," Fukumoto menyimpulkan.

Spoiler for Screenshots:


Quote:


Spoiler for Source:



PS: Jangan lupa cendolnya! =w=
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh oujiki 24-11-2013 03:07
0
5.7K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Console & Handheld Games
Console & Handheld GamesKASKUS Official
5.9KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.