ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
Anak Buah Prabowo Sebut Aktris Nyambi PSK sebagai Korban

AKTRIS film yang kini banting stir jadi politikus, Rachel Maryam memiliki penilaian tersendiri tentang fenomena di kalangan selebritas yang nyambi mendagangkan diri sebagai pekerja seks komersial (PSK). Menurutnya, faktor gaya hidup menjadikan para aktris berani menjajakan diri.

"Ini kan terjadi karena ada faktor sosial. Kalau artis itu biasanya butuh biaya lebih untuk tetap tampil cantik. Tapi, juga perlu mulai diperhatikan sebagai artis itu tidak melulu soal materi saja," kata Rachel kepada JPNN.com di Jakarta, Minggu (10/5).

Namun demikian istri Edwin Aprihandono itu tak mau sepenuhnya menyalahkan para aktris yang nyambi sebagai PSK. Sebab, katanya, justru para aktris yang terjun menjadi PSK itu adalah korban.

"Prostitusi ada di semua kalangan masyarakat. Mereka bisa diberi pengarahan. Pertama, jangan memikirkan soal materi saja. Lalu, pembekalan ilmu agama," cetus anggota DPR RI itu.

Dia berharap akan adanya kesadaran dari semua lapisan masyarakat agar praktik prostitusi dapat dibendung. Anak buah Prabowo Subianto di Partai Gerindra itu juga berharap pemerintah memberi perhatian lebih, khususnya bagi kalangan perempuan untuk mendapatkan pekerjaan layak.(mg3/jpnn)

SUMBER

si rachel kenapa ga masuk PKS aja ya emoticon-Big Grin
Korban Tusukan Benda Tumpul Seharga 80 Juta emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh ical.dagu 11-05-2015 00:34
0
9.7K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.