Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitoruengaslinaAvatar border
TS
sitoruengaslina
banyak duit,Roro fitria ngaku karena jualan propertinya
Merdeka.com - Bisa punya deposito dan tabungan berjumlah miliaran Rupiah dan mampu membeli mobil-mobil mewah, banyak orang yang bertanya apa sih bisnis Roro Fitria? Daripada penasaran, simak obrolan Kapanlagi.com dengan gadis asal Yogyakarta ini.

Roro mengaku senang berbisnis properti. Bermula dari membeli dan kemudian menjual lagi apartemen milik rekannya, kini ia terus mengembangkan bisnisnya.

"Properti lebih ke konservatif. Kalau ada yang miring harganya aku cek ke dinas pertanahan, kalau nggak sangkut paut hutang, harga cocok, aku ambil. 1 atau 2 tahun nilai jualnya akan tinggi, aku ambil profitnya dari situ Semua berkesinambungan, semua punya kebutuhan sehari-hari. Aku handle dari berbagai sumber itu, seni juga mensupport kebutuhan aku," tuturnya.



Dari bisnis properti yang ia geluti selama kurang lebih 1-2 tahun terakhir ini, keuntungan yang didapat oleh Roro memang cukup besar. Selain itu ia juga mengembangkan sayap bisnis dengan membuka restoran. Hasil bisnis tersebut salah satunya digunakan oleh Roro untuk menekuni hobi mobil mewahnya. Setidaknya ada 6 mobil mewah seperti Lamborghini, Ferrari, BMW, Mercedes Benz, hingga New Camry yang ia miliki.

"Apartemen teman dijual, mau pindah ke luar kota, butuh dana segar segera. Nah, dari situ keterusan dan ternyata hasilnya lumayan dan safe pula. Aku buka usaha, restoran, BEPnya agak lama. Hasilin profit juga dari beberapa segi, marketnya bener apa belum, makanannya layak makan apa nggak, banyak risikonya," ujarnya sambil menjelaskan beberapa ladang bisnisnya.

Ia mengaku belum terlalu lama menjalani bisnis properti ini, baru satu atau dua tahun belakangan. Namun karena kelihaiannya, Roro pernah mendapat untung hingga 100%. Keuntungan itu dibelanjakan beberapa barang termasuk perhiasan.

"Aku sih nggak pernah berpikiran untuk hal yang jauh lebih tinggi, menikmati dan mensyukuri yang aku punya sekarang," ungkapnya merendah. Tuh, kan sudah terjawab dari mana Roro Fitria mendapat penghasilan fantastisnya?

(kpl/aal/tch)

http://m.merdeka.com/artis/ini-bisnis-roro-fitria-yang-bikin-jumlah-depositonya-fantastis.html

Owalah ternyata bisnis properti emoticon-Big Grin
sori pake hp gg bs ksi mulus,ente aj ya yg ksi mulusnya
Diubah oleh sitoruengaslina 10-05-2015 10:01
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
12.9K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.