id.andrewAvatar border
TS
id.andrew
Kumpulan Kata Kata Motivasi Kehidupan
Rangkain kata yang disusun sepenuh hati kadang kala tidak hanya bersifat romantis, namun bisa juga untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain. Memotivasi diri memang sangatlah penting, tujuannya supaya kita dapat melakukan tindakan tanpa adanya rasa bimbang. Disamping itu, memotivasi diri sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap sesuatu untuk hasil yang lebih baik.

Bila anda sering merasa putus asa, cobalah untuk membaca kata kata motivasiyang mungkin bisa membantu menenangkan pikiran anda. Karena anda akan merasa termotivasi untuk melakukan sesuatu, dan bahkan kepercayaan diri anda akan semakin meningkat. Nah buat anda yang juga tengah mencari kata kata motivasi , silakan simak di bawah ini.
“Jika kamu bersikap dengan sepenuh hati, dan beraktifitas dengan prinsip yang positif. maka kamu bisa melakukan hal-hal yang luar biasa”

“Bermimpilah tentang sesuatu dan jadikan mimpi tersebut menjadi kenyataan, karena dunia ini tidak akan ada jika tidak ada yang bermimpi”

“Keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, ditentukan oleh besarnya mimpi dan kekuatan untuk mengatasi kekecewaan yang pernah dialami”

“Jika kamu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus bebas dari kekhawatiran, kebimbangan dan perasaan takut jika mengalami kegagalan”

“Jangan pernah membicarakan tentang kekalahan. Lebih baik gunakan kata-kata seperti harapan, keyakinan, kepercayaan dan kemenangan”

“Jangan berusaha atau mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang akan kamu dapatkan pun akan menjadi setengahnya”

“Kebahagiaan adalah kunci dari kesuksesan, karena jika kamu bahagia dengan apa yang kamu kerjakan, maka kamu akan sukses”

“Dalam kehidupan, akan ada hal yang datang dengan sendirinya. Namun akan ada hal juga yang perlu perjuangan untuk mendapatkannya”

“Guncangan hidup tidak akan bisa menggoyahkan orang dengan semangat yang membara oleh api antusiasme”

“Orang yang meraih kesuksesan tidak selalu orang yang pintar, tapi orang yang meraih kesuksesan adalah orang yang gigih dan pantang menyerah”

“Gagal dalam kemuliaan itu akan lebih baik, daripada menang di dalam rasa kehinaan dan juga kecurangan”

“Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara, bisa jadi akan kamu rasakan dalam semenit atau bahkan setahun. Namun, jika kamu menyerah maka rasa sakit itu bisa kamu rasakan selamanya”

“Calon manusia sukses tidak akan pernah mengeluh, tapi akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dibuatnya”

“Kesalahan yang pernah kamu alami akan membuat kamu lebih dewasa, berbuatlah lebih baik dari kesalahan yang telah kamu buat”

“Salah satu kepuasan yang paling besar dalam kehidupan adalah mengatasi masalah dengan cara efisien dan lebih baik”

“Tuhan telah merancang kesuksesan setiap manusia, jangan ragu untuk mendekati-Nya agar mendapatkan limpahan keskusesan yang besar darinya”

Nah itulah beberapa contoh kata kata motivasi , yang pasti dengan membaca kata kata di atas akan membuat anda semakin percaya diri dan termotivasi untuk melakukan sesuatu.


Diubah oleh id.andrew 29-06-2014 17:00
0
3.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.