id.andrewAvatar border
TS
id.andrew
Kata Kata Motivasi Kehidupan

Buat para KASKUSERsemua ane akan memberikan rangkain kata motivasi yang disusun sepenuh hati kadang kala tidak hanya bersifat romantis, namun bisa juga untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain. Memotivasi diri memang sangatlah penting, tujuannya supaya kita dapat melakukan tindakan tanpa adanya rasa bimbang. Disamping itu, memotivasi diri sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri terhadap sesuatu untuk hasil yang lebih baik.



Bila agan sering merasa putus asa, cobalah untuk membaca kata kata motivasiyang mungkin bisa membantu menenangkan pikiran agan. Karena agan akan merasa termotivasi untuk melakukan sesuatu, dan bahkan kepercayaan diri agan akan semakin meningkat. Nah buat agan yang juga tengah mencari kata kata motivasi silakan simak di bawah ini.
Kata Kata Motivasi

  • “Kenalilah terlebih dahulu sebelum Agan menilai, karena apa yang tampak indah tidak selalu indah dan yang tampak buruk tidak akan selalu buruk”

  • “Orang sukses tidak akan pernah mengeluh bagaimana kalau dia akan gagal, namun dia akan berusaha bagaimana caranya untuk berhasil”

  • “Genggamlah bumi sebelum bumi menggengam Agan, pijaklah bumi sebelum bumi memijak Agan, maka perjuangkanlah hidup sebelum agan memasuki perut bumi”

  • “Hargai apa yang Agan miliki sekarang ini karena kebahagiaan itu tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak pernah menghargai apa yang telah dimilikinya”

  • “Jika suatu saat kita terjatuh bukan berarti kita tidak bisa bangun kembali, kecuali jika memang kita memilih untuk menyerah”

  • “Agan tidak akan bisa kembali ke masa lalu dan mengubahnya dengan sebuah awal yang buruk, namun Agan bisa membuat akhir yang indah, mulai saat ini!”

  • “Hidup ini adalah pilihan, apapun yang membuat kamu sedih, tinggalkanlah…tanpa ada rasa takut akan hilangan kebahagiaan di masa depan”

  • “Dengan sebuah keyakinan kita dapat memindahkan sebuah gunung, namun tapi tanpa persiapan apapun kita dapat tersandung oleh kerikil yang kecil”


Nah itulah beberapa contoh kata kata motivasi, yang pasti dengan membaca kata kata motivasi di atas akan membuat agan semakin percaya diri dan termotivasi untuk melakukan sesuatu. Terima kasih telah membaca ulasan kami kali ini, jangan lewatkan baca juga kata kata lucuyang mungkin dapat menghibur agan.

Sumber operatorku


Jangan lupa mampir di thread kata kata cinta romantis buat pacarya gan
Diubah oleh id.andrew 23-07-2014 12:55
0
2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.