- Beranda
- Travellers
help gan para travellers
...
TS
TakeuchiSetsuna
help gan para travellers
gini gan,saya kemaren booking tiket menuju osaka tgl 2 -9 july
ane ada slh mskin tgl lahir dan gender dr nyokap ane karena buru2 ane lupa gnti gender ny ke Ms.(karena defaultny Mr.)
dan tanggal lahir juga salah di tahunnya gan
kalau emang paling parahnya itu tanggal lahir dan gender gabisa diubah lg, gimana sih cara ganti nama?
mohon gan bantuannya ane lg bngung bgt haha thanks
ane ada slh mskin tgl lahir dan gender dr nyokap ane karena buru2 ane lupa gnti gender ny ke Ms.(karena defaultny Mr.)
dan tanggal lahir juga salah di tahunnya gan
kalau emang paling parahnya itu tanggal lahir dan gender gabisa diubah lg, gimana sih cara ganti nama?
mohon gan bantuannya ane lg bngung bgt haha thanks

0
787
1
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
24.3KThread•19.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya