Kaskus

Food & Travel

TakeuchiSetsunaAvatar border
TS
TakeuchiSetsuna
help gan para travellers
gini gan,saya kemaren booking tiket menuju osaka tgl 2 -9 july
ane ada slh mskin tgl lahir dan gender dr nyokap ane karena buru2 ane lupa gnti gender ny ke Ms.(karena defaultny Mr.)
dan tanggal lahir juga salah di tahunnya gan

kalau emang paling parahnya itu tanggal lahir dan gender gabisa diubah lg, gimana sih cara ganti nama?

mohon gan bantuannya ane lg bngung bgt haha thanks emoticon-Smilie
0
787
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
KASKUS Official
24.3KThread19.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.