Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • perserta giveaway selfie dengan fake likers ! apa bisa disebut PENIPU ?

redjellybeanAvatar border
TS
redjellybean
perserta giveaway selfie dengan fake likers ! apa bisa disebut PENIPU ?
MENGGUNAKAN FAKE LIKERS = PENIPU ?


hallo agan dan aganwati sekalian. sorry ini thread pertama ane , jadi mohon maaf kalo masih acak adut gan! emoticon-Blue Guy Peace
Alkisah , di salah satu sekolah lagi ngadain lomba ajang foto selfie . Siapa sih yang ga pernah selfie ? ( terutama ane sebagai wanita yang sangat normal, suka selfie apalgi ada kaca dg lighting yang mantaaap) emoticon-Betty (S) .

Oke balik lagi ke cerita awal , nah jadi anak-anak satu sekolah tersebut lagi berlomba-lomba foto selfie sukaisih emoticon-Ngakak (S) . gue ga ikutan karena dari awal ane udah ga sreg penilaian pemenang dilihat dari jumlah likers. sedangkan follower ane masih 600an , ga banyak2 amat lah dan ane sibuk jualan igc juga . hahhahaa emoticon-Ngakak (S) . Singkat cerita ada si Tuti (nama samaran) wanita cantik di sekolah ikutan lomba ini , dia buat akun baru lagi gan khusus untuk event ini aja . Dia upload noh tuh poto selfie diyeee , pertama ane kagak curiga likersnya dia nembus 100an lebih meski follower ig barunya masih dikit banget .

keesokan harinya gue bangun , isen-iseng kepoin peserta lomba selfie , dan duarrrrrrrr emoticon-Hammer (S) , likers si Tuti udah mencapai 1,300an less than 24 hours gan . sedangkan followernya masih sedikit banget. di sini ane mulai curiga , ane coba follow akun si Tuti dan bener ajaa , dia activity instagram dia lg sibuk ngelike akun bule random absurd gitu gan.

usut punya usut , akhirnya gue tau app apa yang dipake sama si Tuti . ternyata MULTILIKER namanya . jadi sistemnya ente ngelike foto-foto orang secara acak dan ente dapet coin . coin itu bisa dituker buat dapetin likers ke instagram pribadi ente sendiri. waduhhhh , parah nih main curang emoticon-Najis (S)

Sampe sekarang likernya terus bertambah gan , followernya ga nambah-nambah tuh ... menurut agan dan aganwati apakah prilaku Tuti ini termasuk penipuan ? emoticon-Betty (S) ane dan kawan-kawan ga terima gan dan mau laporin ke penyelenggara event ini. di sini posisinya ane ga iri dunia akhirat sama tuh si Tuti , cuma ane ga terima dia pake applikasi multiliker dimana menurut ane itu termasuk tindakan curang. emoticon-Sorry .

PS : si tuti ini kaga punya temen di sekolah karena kesombongannya gan . itu juga alasan ane ga percaya kalo itu likers asli. emoticon-Hammer (S)

Spoiler for penampakan multiliker:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
apakah pengguna fake likers adalah penipu ?
yes
100%
no
0%
Diubah oleh redjellybean 09-05-2015 15:00
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.