Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojokyokAvatar border
TS
mojokyok
GILAAAA, .. Lagi UN, Siswi SMP Brojolin Anak

POJOKSATU.id, CIANJUR – Seorang siswi SMP berinisial MI di Cianjur, Jawa Barat melahirkan usai mengikuti ujian nasional (UN). Kejadian tersebut membuat heboh Cianjur, khususnya di sekolah MI di SMPN 2 Haurwangi Cianjur. Siswi tersebut melahirkan setelah pulang ke rumahnya.

Sebelumnya, saat mengikuti UN hari pertama, Senin (4/5) Mi sudah tampak gelisah. Ia kerap bolak-balik ke toilet sekolah. Namun, tak ada yang curiga jika siswi tersebut ternyata sedang hamil tua.

Saat pulang ke rumahnya, MI langsung melahirkan bayi perempuan di rumahnya. Karuan saja kejadian itu membuat geger warga setempat. Terlebih, siswi tersebut belum memiliki suami. Bayi yang dilahirkan siswi itu diduga hasil hubungan gelap dengan pacarnya, warga Rajamandala, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

“Permasalahan ini sudah diurus oleh pihak Polisi Desa Sukatani (Poldes) Pak Ade Parman dan tengah meminta pertanggungjawaban kepada pelaku,” kata Kaur Trantib Desa Sukatani Dede Kusnadi, seperti dilansir Radar Cianjur (grup pojoksatu.id), Jumat (8/5/2015).

Terpisah, Kepala SMPN 2 Haurwangi Oos membenarkan jika ada salah seorang siswanya tidak bisa melanjutkan UN, karena mendadak melahirkan. Kejadianya sendiri, kata dia, terjadi saat pelaksanaan UN hari pertama.

EMBER + GAYUNG
0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.