Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazviAvatar border
TS
mazvi
Hati-hati dengan WhatsApp Plus!
Munculnya WhatsApp Plus, apakah Anda harus menginstalnya?

Beberapa hari yang lalu kami menerima pemberitahuan agak menarik dari salah satu pengguna kami tentang layanan yang disebut WhatsApp Plus. Sementara itu terdengar seperti versi premium yang asli dan sangat populer layanan pesan WhatsApp, setelah menggali sekitar sedikit kami telah menemukan bahwa keadaan sekitar aplikasi ini agak mencurigakan.



Apa WhatsApp Plus terlihat seperti?

Pertama, aplikasi tampaknya salinan terang-terangan dari WhatsApp asli. Satu-satunya perbedaan menjadi ikon WhatsApp yang sekarang biru dalam kasus ini. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat orang untuk berpikir bahwa WhatsApp Plus adalah varian dari WhatsApp asli. Apakah ini melanggar hak cipta atau tidak diketahui.

Yang menyediakan WhatsApp Plus dan di mana hal itu dapat ditemukan?

WhatsApp Plus tidak tersedia di toko Google Play otentik dan kami tidak percaya akan tersedia di sana dalam waktu dekat baik. Sesuai informasi kami, satu-satunya tempat yang dapat ditemukan seperti yang sekarang ini melalui web pada situs yang didedikasikan sendiri. Mungkin tersedia melalui beberapa aplikasi repositori pihak ketiga, tetapi men-download aplikasi apapun dari sumber tersebut tidak dianjurkan.

Ternyata, aplikasi ini dikembangkan oleh pengembang Spanyol dikenal sebagai Rafalete pada tahun 2012. WhatsApp Plus bebas untuk menginstal dan tampaknya membawa lisensi pengguna yang sama seperti WhatsApp juga.

Koreksi: Seperti telah dibawa ke pemberitahuan kami, nama pengembang WhatsApp adalah Rafalanse. Kami telah salah mengira namanya Rafalete.

Bagaimana WhatsApp Plus berbeda dari WhatsApp?

Sekarang mari kita lihat perbedaan antara kedua aplikasi dan mengapa seseorang akan cenderung untuk menginstal WhatsApp Plus di tempat pertama. Pengguna aplikasi ini dapat menikmati beberapa tema visual yang unik yang tidak tersedia untuk versi WhatsApp biasa. Ternyata, ada lebih dari 700 tema yang berbeda dan kulit yang dapat diinstal untuk kustomisasi. Selain itu, ada ton smiley baru dan emoticon yang tersedia untuk pengguna WhatsApp Plus juga.



Selain itu, pengguna WhatsApp Plus juga dapat memilih untuk menyembunyikan status mereka terakhir terlihat 'sehingga orang tidak datang ke tahu kapan mereka terakhir aktif di WhatsApp. Namun, pada WhatsApp Plus, ini adalah fitur dibayar. Pengguna Android dari WhatsApp asli akan menyadari bahwa fitur ini sekarang tersedia untuk mereka secara gratis.

Selain itu, WhatsApp Plus juga memungkinkan pengguna untuk mengirim file yang lebih berat. Batas file sharing ini dapat ditarik ke 50MB untuk para pengguna. Asli WhatsApp hanya memungkinkan 2MB file untuk dibagikan pada suatu waktu. Beberapa fitur lainnya juga tersedia untuk pengguna WhatsApp Plus seperti mengubah gambar obrolan, gambar kontak, pemberitahuan popup, penampilan widget dan warna ikon peluncur.

Namun, dan ini bisa menjadi deal breaker untuk sebagian besar pengguna, jika Anda menginstal WhatsApp Plus maka Anda perlu wajib uninstall WhatsApp asli dari perangkat Anda. Ini adalah langkah yang agak aneh dan membangkitkan kecurigaan kami lebih jauh.

Koreksi: The batas ukuran file di WhatsApp adalah 16 MB. Kami telah salah menyatakan batas ini sebagai 2 MB.

Jadi sebaiknya Anda menginstal WhatsApp Plus atau tidak?

Rekomendasi kami akan untuk tidak menginstal WhatsApp Plus pada ponsel Anda. Asal-usul pastinya tidak diketahui dan juga tidak diketahui status hukum aplikasi ini di tempat pertama. Kecuali Anda adalah pengguna yang sangat teknis yang biasanya melakukan root Android untuk membuatnya sangat unik, kami sarankan Anda tinggalkan jauh-jauh WhatsApp Plus dan kembali kepada WhatsApp asli seperti 500 juta orang lainnya. Selain itu, untuk menghindari instalasi disengaja aplikasi Android palsu yang berpotensi mencuri data, menggunakan solusi antivirus yang efektif seperti Quick Heal Total Security.

Sumber: http://blogs.quickheal.com/wp/rise-w...-plus-install/
0
92.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.