enazio08Avatar border
TS
enazio08
[NGAKAK!!] Kelakuan Tournament Organizer Dota 2 di Tuban
SALAM DOTO INDONESIA!!!

Sesuai judul yg tertera diatas, ane mau ngasih satu kejadian unik dan satu-satunya yang mungkin ada di dunia ini, khususnya dunia e-sports dan dunia competitive scene dota yang belakangan ini emang lagi naik-naiknya.


Quote:


hal ini sontak membuat komunitas dota di Facebook geram dan mengecam habis tindakan sang panitia yang memutuskan mendiskualifikasi tim saat game sedang berlangsng emoticon-Takut (S).


untuk lebih detailnya, agan-agan bisa liat video yang dibuat oleh salah satu organizer tour Doto yang cukup tamvan yang satu ini:
[YOUTUBE]https://www.youtube.com/watch?v=fU12w0ifOZk&feature=youtu.be[/YOUTUBE]



cuplikan pengamat Doto Indonesia:
Spoiler for ....:


Disini ane gak bermaksud untuk menggiring kaskuser membully mereka-mereka panitia yg membuat turnamen dota ini gan, sama sekali nggak. Ane cuma share apa yg ane lihat dan apa yg ane rasakan gan. itu aja.


Dan untuk yg bilang ane berat sebelah, ane tekenin sekali lagi. Permasalahan ini emang bukan cuma penggunaan item baru yg memicu di diskualifikasinya Team Champion. Tapi keseluruhan tindak tanduk panitia yg ga bener.


Quote:


Itulah sedikit pandangan ane mengenai masalah ini gan. Ane jujur khawatir sama masa depan Competitive Scene kalo terus terjadi hal kayak begini, secara ane juga seorang amatir yg kadang ikut beberapa turnamen kelas regional, walau gak pernah menang emoticon-Big Grindan terlebih jika sampai ini keluar ke dunia sana gan, bisa makin rusak nama Indonesia. Apalagi beberapa hari kemarin Indo sudah tercoreng akibat tindakan para gamer yg 'menghabisi' item2 Dota saat bug terjadi di steam market emoticon-Berduka (S)


demikian lah thread singkat nan berantakan yang ane buat ini. semoga, sang panitia tim sadar dengan apa yang dia lakukan. dan semoga, nggak ada negara luar yang melihat kejadian ini, malu gan. udah tim gak berprestasi di kancah internasional, malah bikin malu dengan kelakuan organizer yang mirip bocah game sebelah emoticon-Ngakak (S).


Akhir kata.. SALAM DOTO INDONESIA!!!
Diubah oleh enazio08 09-05-2015 12:04
0
57.6K
366
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.