Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Tim Indonesia Bersiap Menghadapi Piala Sudirman
Tim Indonesia Bersiap Menghadapi Piala Sudirman

Sebanyak 20 atlet pelatnas putra dan putri PBSI akan turun dalam Piala Sudirman 2015. Atlet-atlet putra yang turun yaitu Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, Firman Abdul Kholik, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Angga Pratama, Ricky Karand Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Tontowi Ahmad, dan Praveen Jordan.

Untuk tim putri diperkuat Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty, Hanna Ramadhini, Greysia Polii, Nitya Krishinda Maheswari, Della Destiara Haris, Anggia Shitta Awanda, Liliyana Natsir, dan Debby Susanto.

PBSI juga mengajak empat atlet muda ke Tiongkok sebagai pendukung latihan berlatih bagi atlet-atlet inti. Empat atlet itu antara lain Melvira Oklamona, Ni Ketut Mahadewi Istarani, Edi Subaktiar, dan Gloria Emanuelle Widjaja.

Turnamen dua tahunan ini digelar di Dongguang, Tiongkok, selama sepekan, 10 hingga 17 Mei. Tim Indonesia akan mulai bertanding menghadapi Inggris dalam grup 1C pada Senin (11/5) pukul 19.00 waktu setempat. Kemudian, Indonesia akan melawan tim Denmark dalam pertandingan grup 1C pada Rabu (13/5) pukul 13.00 waktu setempat.

Tekape : http://www.infonitas.com/megapolitan...1#.VUjhQfntmko

Pantang menyerah!!!emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
682
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.