Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

array21Avatar border
TS
array21
manfaat bekam bagi tubuh kita
Agan agan mohon maaf mengganggu..ane cuma mau berbagi informasi terkait bekam. Berikut manfaat bekam bagi tubuh kita, semoga bermanfaat
Manfaat Terapi Bekam

gambar bekam karawangTerapi bekam merupakan pengobatan yang diakui sangat handal dalam menangani berbagai masalah penyakit, terapi bekam juga suatu teknik pengobatan yang aman dan banyak direkomendasikan oleh para ahli baik medis maupun non medis (tradisional), beberapa manfaat terapi bekam yang tersedia di klinik bekam sawangan dan karawang adalah :
Mengeluarkan darah kotor, terapi bekam mampu mengangkat darah yang tidak sehat lagi, baik darah yang teracuni (mengandung toksin) maupun darah yang statis, sehingga peredaran darah yang semula tersumbat alirannya menjadi lancar kembali.
Meringankan tubuh, Banyaknya kandungan darah kotor di tubuh yang menumpuk di bawah permukaan kulit seseorang akan mengakibatkan pada orang tersebut terasa malas dan berat. Dengan melakukan terapi bekam, maka akan meringankan tubuh.
Menajamkan penglihatan, Tersumbatnya peredaran darah yang mengalir ke mata mengakibatkan penglihatan akan menjadi buram dan tidak fokus, mengendurkan syaraf-syaraf mata. Setelah melakukan terapi bekam, peredaran darah yang tersumbat itu akan kembali lancar dan mata lambat laun bisa melihat dengan terang dan jelas.
Menyembuhkan berbagai macam penyakit. Rasulullah SAW mengisyaratkan bahwa ada 72 macam penyakit yang dapat disembuhkan dengan jalan dibekam, penyakit-penyakit tersebut adalah : asam urat, darah tinggi, jantung, kolesterol, masuk angin, migrain, sakit mata, stroke, sakit gigi, vertigo, sinusitis, jerawat, sembelit, wasir, impotensi, kencing manis, liver, ginjal, pengapuran dan lain–lain.

info lebih lengkap disini
Diubah oleh array21 16-02-2015 15:50
0
2.8K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.