Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
Menko Perekonomian: Bank of Tokyo Datang untuk Bantu Pembangunan Infrastruktur


JAKARTA, KOMPAS.com –Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Sofyan Djalil hari ini menerima perwakilan dari Bank of Tokyo Mitsubishi,Jepang. “Dia datang dari Tokyo menceritakan komitmen mereka untuk membantu pembangunan infrastruktur Indonesia,” ucap Sofyan di Jakarta, Senin (4/5/2015).

Sofyan menuturkan, Bank of Tokyo Mitsubishi merupakan bank kedua yang memberikan pinjaman dalam bentuk valuta asing paling besar, setelah Bank Mandiri. Sofyan mengakui, banyak proyek infrastruktur yang membutuhkan dukungan perbankan. “Proyek yang mereka bantu listrik, panas bumi, Pertamina, dan lain-lain. Mereka cukup komitmen untuk memberi bantuan. Mereka sudah ada di Indonesia dari tahun 1957,” imbuh Sofyan.

Terpisah, Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kedatangan Presiden Bank of Tokyo Mitsubishi UFJ Ltd Nobuyuki Hirano, di Kantor Wapres, Jakarta. “Mereka tetap minta cabang karena dengan mudah mereka dapat pakai dana-dana dari Jepang, bukan dana dari Indonesia,” kata Kalla.

Sementara itu, Hirano enggan mengungkapkan kepada wartawan hasil pembicaraannya dengan Wapres.

Sumber : http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2015/05/04/183445326/Menko.Perekonomian.Bank.of.Tokyo.Datang.untuk.Bantu.Pembangunan.Infrastruktur

Ane cuma bingung, 20 Mei mahasiswa demo besar2an turunkan presiden kok ya mau2nya Bank of Tokyo datang bantu biayai pembangunan infrastruktur , belum lagi rebutan kereta cepat, trus yg nanggung entar siapa emoticon-Bingung
0
1.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.