KasPiluphobiaAvatar border
TS
KasPiluphobia
[ Jakarta ] PT. Super Spring membutuhkan: Call Center GPS Tracker


Efisiensi adalah fokus utama kami. Kami senantiasa berusaha menyediakan produk-produk yang mempermudah hidup Anda. SUPER SPRING memfokuskan diri pada teknologi GPS baik GPS Navigasi (petunjuk jalan) maupun GPS Tracker (pelacak kendaraan). Selain menyediakan produk berkualitas tinggi dengan harga yang fantastis, produk kamipun didukung dengan layanan purna jual yang sangat prima yang tidak dijumpai di perusahaan lain. Visi kami: Menciptakan efisiensi dalam kehidupan Anda dengan biaya yang sangat terjangkau.

Dalam rangka mewujudkan visi kami, langkah-langkah yang kami lakukan diantaranya: menyediakan produk dengan kualias sangat baik dengan harga yang sangat terjangkau, memberikan/menyediakan layanan purna jual yang bersifat: respon cepat. Berkantor di area Gunung Sahari — Ancol, tim kami siap melayani Anda selama 24 jam non stop.

Layanan purna jual kami meliputi (produk GPS Navigasi): bekerjasama dengan NAVITEL dan navigasi.net sebagai penyedia peta terbaik Indonesia, gratis update peta baru, peta baru tersedia setiap 2 bulan sekali, garansi 1 tahun untuk unit, garansi selamanya untuk aksesoris standar, perbaikan super cepat (hanya 1 jam dan bisa ditunggu), harga sparepart yang sangat terjangkau, jaringan service center di beberapa kota besar di Indonesia, dan kantor pusat & staff call center yang siap membantu selama 24 jam non stop.

Untuk GPS Tracker, keunggulan perusahaan kami diantaranya: gratis penggunaan server RajaTracker.com selamanya, kantor pusat & staff call center yang siap membantu selama 24 jam non stop, teknisi dan staff operator yang sangat berpengalaman, kami menyediakan monitoring room dan area konsultasi produk di kantor kami yang tersedia di banyak tempat di Indonesia, perangkat yang handal dan sudah dilengkapi dengan sertifikat dari SDPPI (POSTEL) dan masih banyak lagi keunggulan-keunggulan lainnya.

Berpengalaman di bidang GPS Navigasi dan GPS Tracker, telah dipercaya oleh perusahaan telco, perusahaan ekspedisi, mobil rental, mobil travel, taksi, bahkan mobil pribadi. Didukung banyak distributor dan lebih dari 30 kantor cabang se-Indonesia, kami percaya kami mampu menjawab kebutuhan perusahaan Anda. Kami bangga telah menjadi bagian dari kesuksessan Anda. Dengan ini mengundang Anda bergabung dalam perusahaan kami:

Call Center GPS TRACKER dan Customer Service
JobDesc:
* melayani komplain customer via YM/online/telepon/SMS/BBM
* melayani pembelian via YM/online/telepon/SMS/BBM
* melayani pertanyaan teknis via YM/online/telepon/SMS/BBM
* melayani pembeli yang datang ke tempat
* melayani pembeli via telepon
* melayani pertanyaan via e-mail

Kualifikasi:
* pria/wanita
* pendidikan SMU sederajat
* dapat berkomunikasi dengan baik
* berjiwa melayani
* berinisiatif tinggi dan bertanggung jawab
* diutamakan berpenampilan menarik
* bisa berbahasa Indonesia dengan baik dan benar
* hari kerja: senin-minggu, termasuk libur nasional (untuk Customer Service senin - sabtu)
* jam kerja: 8 Jam per shift (6 pagi - 2 siang - 10 malam - 6 pagi) 6 hari masuk, 2 hari libur (untuk Customer Service Office Hour)
* diutamakan: menguasai komputer/internet/ms.office dengan baik
* lebih disenangi apabila mengerti ANDROID, GPS tracker, dan sistem navigasi GPS

Penghasilan:
* gaji pokok
* komisi

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *

LOKASI KERJA: MANGGA DUA SQUARE

Kirimkan lamaran Anda via email ke: Kasmali@rajagps.co.id(cc: hrd@rajagps.co.id) dengan Subject KASKUS - CALL CENTER
MOHON INFORMASIKAN: besaran gaji diharapkan (ALL IN)

* * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * * *
Diubah oleh KasPiluphobia 12-08-2015 03:42
0
8.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.