Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [HOT] Psssssttt... Diam-Diam Honda Perkenalkan 2 Moge-nya di Jogja!

aggressor88Avatar border
TS
aggressor88
[HOT] Psssssttt... Diam-Diam Honda Perkenalkan 2 Moge-nya di Jogja!
Selamat sore Gan.
Ceritanya kemarin sore sampe malam ane jalan-jalan ke Jogja City Mall. Waktu ane mau nongkrong ke salah satu tempet ngopi di bagian depan, ane liat kerumunan orang yang lain kumpul-kumpul di tempat yang biasa dipakai parkir moge. Karena penasaran, ane samperin Gan. Ternyata mereka lagi ngerubutin salah satu motor yang menurut ane agak unik bentuknya. Sekilas mirip motornya Batman (The Batbike).


emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Karena makin penasaran, ane samperin gan salah satu orang yang keliatannya cukup paham dengan motor ini. Ternyata oh ternyata, Honda Jogja lagi memperkenalkan motor gede yang akan mulai di pasarkan di Indonesia (termasuk di Jogja tentunya). Mereka sih bilangnya ini mereka lagi nglakuin "Market Test". Cuman ane yakin kok kalau motor yang udah dibawa ke Jogja ini bakal dijual secara resmi oleh ATPM Honda bersama dengan jaringan-jaringannya.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ini dia Gan, unit motor gede Honda yang kemarin cukup bikin rame area parkir Jogja City Mall.

[HOT] Psssssttt... Diam-Diam Honda Perkenalkan 2 Moge-nya di Jogja!

Setelah ane tanya-tanya, ternyata itu motor adalah Honda NM4 Vultus Gan. Memang menurut ane namanya agak asing ya Gan. Cuman ya memang ini motor bener-bener menarik perhatian menurut ane. Bentuk, dimensi, dan warnanya itu lho...

Spoiler for Honda NM4 Vultus Spec:


Spoiler for Bonus - Lady Biker with Honda NM4 Vultus:


Dari testimoni komunitas Motor Gede yang ane temuin di depan lobby Jogja City Mall, hampir semuanya kasih testimoni positif Gan tentang motor ini. Mereka bilang sih Honda NM4 Vultus ini nyaman, lincah, dan sangat bersahabat untuk dikendarai bahkan oleh lady biker sekalipun. Sayangnya ane kemarin belum sempat nyobain Gan karena kondisi cukup rame dan ane ditungguin sama temen-temen di tempet ngopi.

Oiya Gan, sebelum ane pulang, kira-kira jam 21.45 WIB, ane sempet lihat ada unit motor lain yang ternyata juga diperkenalkan Gan. Waktu sore harinya ane kurang perhatiin karena fokus ke Honda NM4 Vultus. Motor tersebut sore harinya ternyata diparkir bareng dengan motor-motor anggota komunitas Motor Gede lainnya. Motor yang ane maksud adalah Honda CBR1000RR SP Gan. Kalau ane ndak salah, yang bikin motor ini "SP" adalah paket suspensi dan paket pengeremannya. Nih penampakannya....


Spoiler for penampakan CBR1000RR SP:



Sekian Gan info dari Ane.
Nanti kalau ada info lain segera ane tambahin.
Yang penting, kalau agan-agan kepencut kayaknya musti siapin tabungan dari jauh-jauh hari. Motor ginian ndak pernah murah harganya.
Hehehehe.....


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0
13.1K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.