• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (MAU TAHU UMUR TEMAN ANDA?) How-old.net, Laman Tebak Umur Kamu How Old Do I Look?

tukang.nabrakAvatar border
TS
tukang.nabrak
(MAU TAHU UMUR TEMAN ANDA?) How-old.net, Laman Tebak Umur Kamu How Old Do I Look?

INDOBERITA.COM, JAKARTA – How-old.net, Laman Tebak Umur Kamu How Old Do I Look? Aplikasi sebuah web terbaru, bertajuk “How Old Do I Look?”, besutan perusahaan Microsoft dapat menjawab semua pertanyaan tersebut dalam melewati satu layanan paling anyar mereka di laman, How-old.net. Situs unik yang bisa menebak berapa usia Anda saat ini, perorangan maupun berkelompok.

Dengan menggunakan laman buatan Microsoft tersebut, ternyata bisa menebak terkait usia seseorang. Apakah Anda merasa yakin ingin mengelabui dengan berdandan orang tua?, silahkan Anda coba kelabui laman, How-old.net. laman tersebut jika dilihat dari desain, sangat sederhana yang hanya sebuah landing page, dengan tampilan sebuah kotak penelusuran, Search Faces yang berfungsi sebagai mesin pencari gambar maupun foto. Pasalnya, di bawah kotak tersebut ada tertampil contoh foto yang memperlihatkan bermacam wajah baik hal itu bagi perorangan, ataupun bagi kelompok.

Soal cara dalam penggunaan pad laman How-old.net terlihat mudah sekali, Anda hanya memilih sebuah foto, apakah foto milik sendiri atau foto yang sedang berkelompok juga laman tersebut, akan secara langsung menganalisa soal usia orang yang ada pada foto tersebut setelah selesai dalam menganalisa wajah. Inilah tutorial singkat gunakan Laman Tebak Umur How Old Do I Look? di laman How-old.net :

SUMBER

yang mau tau umur ente atau temen ente langsung >>> http://how-old.net/#

emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.