Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maskoko21Avatar border
TS
maskoko21
Daftar Artis Yang Justru Menjadi Jelek Setelah Operasi Plastik


Segala sesuatu yang di inginkan secara instan tentu tidak akan mudah begitu saja. begitu juga dengan kecantikan tentu untuk mendapatkan kecantikan secara instan membutuhkan pengorbanan dan spekulasi tinggi untuk para pelakonnya.

Banyak yang terjadi dikala melakukan pembedahan plastik untuk mendapatkan hasil kecantikan yang maksimal dan di inginkan dan itu sangat berisiko tentunya bisa jadi malah bukan kecantikan yang di dapatkan namun malah hasil yang buruk yang tidak di inginkan yang didapatkan seperti para selebritis hollywood ini.

1. Donatella Versace
Berkat rekomendasi dari sang kakak desainer rumah mode Versace pun akhirnya membulatkan tekad untuk melakukan operasi namun setelah operasi justru bukan bentuk yang diinginkan seperti sebelumnya di mana Donatella Versace menginginkan bibirnya dipercantik, dan kini bentuk wajah Donatella Versace malah terlihat aneh setelah menjalani operasi.

2. Amanda Lapore
Amanda yang merupakan transgender paling populer ini mengalami hal yang cukup menyedihkan dalam hal operasi plastik bagaimana tidak setelah menjalani operasi plastik di usianya yang ke 15 Amanda lapore justru malah mendapatkan hal yang tidak di inginkan yang dimana bibirnya justru kini malah terlihat seperti joker dan wajahnya yang tampak lebih seram.

3. Hang Mioku
Penyanyi asal korea ini merupakan sosok wanita yang gemar melakukan operasi plastik, Hang Mioku melakukan operasi plastik pertamanya pada umur 28 tahun dan dirasa dirinya mulai ketagihan karena hasil yang didapatkan. Ia pun tak jarang menyuntikan sendiri silikon ke wajahnya , namun nasib buruk akhirnya menghampiri gadis cantik ini karena kehabisan silikon akhirnya penyanyi yang sangat populer di korea ini menyuntikan minyak goreng ke wajahnya dan hasilnya wajah Hang Mioku langsung berubah menjadi menyeramkan.

4. Daryl Hannah
Artis yang satu ini merupakan sosok artis yang paling cantik di era 80'an bahkan artis ini pernah menjadi ikon kecantikan film populer yang dibintanginya adalah "Splash" dan "Kill Bill" namun sangat di sayangkan kini artis ini kecantikannya sudah tidak bisa dikenali lantaran setelah menjalani operasi plastik Daryl Hannah malah terlihat tidak cantik lagi.

5. Nikki Cok
Implan bibir yang dilakukan oleh Nikki Cok memang sangat disayangkan pasalnya sebenarnya artis ini sudah sangat cantik dengan bibir sebelumnya dan akhirnya kini Artis Hollywood ini harus menerima kenyataan karena kini bibirnya terlihat mengerikan.

6. La Toya London
Mengikuti jejak saudaranya sang "Raja Pop Dunia" Micheal Jackson namun La Toya Justru malah mendapatkan hasil yang kurang maksimal hidungnya justru terlihat lebih kecil dan Lo Toya harus bersyukur lantaran setelah menjalani beberapa operasi hidungnya tidak luntur.

Itulah beberapa artis terkenal yang pernah melakukan operasi plastik dan bisa dibilang gagal total, buat sobat "Hanya Tau Aja" yang ingin melakukan operasi plastik coba pikir - pikir dulu deh dan tentunya jika memang benar ingin melakukan harap perbanyak berdoa agar mendapatkan hasil maksimal.

Cek Sumber VivaLog Untuk Melihat Penampakan Wajah - Wajah Kegagalan Artis - Artis DiAtas
Spoiler for KLIK DISINI:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
30.5K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.