wantadAvatar border
TS
wantad
Kompolnas Adrianus: Pihak yang Kaitkan Kasus Novel dengan Kisruh KPK-Polri "Lebay"
Jakarta, Aktual.co — Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Adrianus Meliala balik menuding pihak-pihak yang mengkaitkan persoalan Novel dengan kisruh KPK-Polri sebagai pihak yang lebay.

"Itu namanya lebay. Saat itu saat itulah. Saya ajak sekarang orang berpikir logis saja. Ini kasus yang berbbuat tindak pidana di luar saat dia bertugas yakni sebagai polisi. Kenapa harus dikait-kaitkankan itu?" kata Adrianus dalam diskusi bertajuk "TeleNOVELa KPK-Polri di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5).

Kalau jeli, kata Adrianus kasus yang menjerat Novel tidaklah berkaitan dengan KPK. Sebab kejadian penganiayaan yang dituduhkan kepada Novel terjadi jauh sebelum Novel bertugas di KPK.

"Kalau kita berpikir sekali lagi disiplin, ini seyogianya tidak kemana-kemana," ujar dia.

Untuk itu, kata dia, pihaknya menolak apabila kasus ini dikait-kaitkan dengan hubungan dua lembaga hukum yang belakangan ini sempat retak. Terlebih, upaya pelemahan terhadap lembaga antirasuah itu.

"Saya menolak untuk dikaitkan dengan konteks KPK, karena dalam konteks penersangkaaan dan penahanan tidak ada kaitannya dengan KPK," demikian Adrianus.

http://www.aktual.co/hukum/kompolnas-adrianus-pihak-yang-kaitkan-kasus-novel-dengan-kisruh-kpk-polri-lebay









mampus lu pada dikatain lebay ama si adri anus emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
1.6K
30
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.