Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ScarpaGadgetAvatar border
TS
ScarpaGadget
[ASK] Cara Biar Cewe Ane Lebih Bisa Merawat Diri?
Ane udah pacaran 2 tahun lebih sama cewe ane waktu ane masih kuliah, selama ini ga pernah ada masalah apa-apa sih, biasa adu argumen doank, cuma ada satu yang ane kurang sreg sama dia, yaitu dia males merawat diri. Awalnya pas kuliah tinggi dia 153 cm berat badan 46 kg dan semenjak lulus kuliah sekarang jadi 55 kg sis, nambah 9 kg. Ini karena kebiasaan dia doyan makan sama ngemil dan ga pernah olahraga, selain itu karena sering panas-panasan kulit dia jadi hitam (ga pernah perawatan kulit), bulket aja jarang dicukur, ditambah lagi dia kalau pake baju dan potong rambut fashionnya ngasal, baju rumah yang udah butut biasa dipake buat tidur dipake ke mall, potong rambut juga ke tukang potong yang baru belajar biar murah katanya tapi hasilnya ya gitu deh asal. Masalah muncul waktu dia sering sakit kepala dan lemas ternyata pas dichek kolestrolnya tinggi karena makan ga pernah dijaga, di situ ane mulai perhatiin gaya hidup dia mulai dari ajak dia gaya hidup sehat dari olahraga sampai ke makanan sehat terus ke perawatan (ane nawarin bayarin semua dan dia pun oke tapi realisasi ga pernah ada karena dia males). Ane sendiri udah dari bbrp tahun lalu menerapkan pola hidup sehat, walau ga sampai gimana banget sih, makan juga masih ngasal tapi lebih dijaga aja, selain itu ane olaharga ngegym biar ga sixpack tapi udah mulai berbentuk lah dan berat ane ideal sekarang (dulu ane juga sempet gendut sampai dikomentarin orang-orang terutama saudara-saudara, ga enak rasanya)

Nah, ane udah dari setahun lalu berusaha supaya dia bisa lebih merawat diri ngikutin ane, selain untuk kesehatan juga untuk kecantikan dia, apalagi kita ada rencana mau nikah ane pengen nanti di pelaminan dia tampil cantik dan segar, ga lemes dan gendut kaya skrg, selain itu namanya cowo kalau cewenya cantik kan bikin bahagia dan bangga, apalagi namanya orang mulutnya ember lah, ane gendut aja dikatain apalagi cewe ane. Sebenernya dia cantik dan sepintas mirip Audi Marissa tapi sayang sekali kecantikannya tertutup karena malas merawat diri. Tapi usaha apapun juga percuma, setiap ane berusaha dia cuma bilang gini "kamu harus nerima aku apa adanya, biar aku gendut, gembel, penyakitan, item, kalau cinta ya harus nerima apa adanya"

Ane diem sis, bingung lah mau jawab apa, ane emang nerima dia apa adanya tapi di sisi lain namanya cowo pasti pengen lah cewenya tampil menarik dan cantik di hari yang istimewa, apalagi pada dasarnya dia udah cantik tapi tertutupi karena gaya hidup malas dan style-nya itu. Ane juga kepengen dia sehat soalnya skrg dia suka sakit-sakitan.

Minta sarannya donk sis gmana ya biar cewe ane berubah pemikirannya....

0
4.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.