Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rafifirmanAvatar border
TS
rafifirman
FAKTA JIKA HIDUP DI KOTA KECIL



Mungkin beberapa dari kita ada yang hidup di kota kota kecil . Kecil disini bukan karena wilayahnya yang kecil tetapi karena kota yang kurang maju atau kota yang masih dalam tahap menuju maju. Berikut ada beberapa fakta jika kita hidup di kota kecil :

1. Tidak ada bioskop.


Bioskop bisa digunakan untuk menonton film film yang baru rilis bersama teman teman atau keluarga tetapi Di kota kecil itu tidak ada bioskop . Jadi kalau ingin nonton film film yang baru . Harus ke kota yang ada bioskopnya, tapi kalau keluar kota butuh uang yang banyak jadi yang paling sering dilakukan untuk nonton film film baru adalah download atau mengcopy di warnet karena sangat murah dan terjangkau. Tapi biasanya kualitas film nya jelek jadi masih tetep kurang puas.

2. Tidak ada mall


Di kota kecil itu tidak ada mall, paling hanya ada swalayan swalayan yang tidak terlalu besar. Karena mungkin orang orang di kota kecil tidak terlalu suka untuk berbelanja atau ke pusat perbelanjaan karena sebagian besar orang orangnya itu biasa aja tidak kaya kaya seperuti di kota besar yang sukanya belanja belanja aja. Sehingga banyak warung dan toko toko sederhana sebagai gantinya.

3. Alamnya masih terjaga.


Dibalik kekurangan itu ada kelebihan. Di kota kecil itu masih hijau dan adem. Walaupun banyak kekurangan tetapi di kota kecil alamnya masih terjaga. Masih banyak hutan hutan yang rimbun sebagai paru paru kota. Tidak seperti di kota kota besar yang panas dan sudah langka pohon. Dan tentunya pemandanganya indah.

4. Polusi masih sedikit



polusi itu bisa merusak lingkungan baik polusi udara air dan sebagainya. Di kota kecil polusinya masih sedikit baik polusi udara maupun polusi air. Mungkin karena masih sedikit industri industri besar yang sering membuang limbahnya ke air atau ke udara. Dan tidak terlau banyak kendaraan. Jadi udara di kota kecil itu masih sehat.

5. Anti macet


dan tentunya di kota kecil itu tidak ada macet. Macet sering mengganggu aktivitas seseorang tapi kalau di kota kecil kita bisa tenang karena tidak macet sehingga aktivitas kita dapat berjalan dengan lancar. Mungkin karena belum banyak kendaraan sehingga tidak macet dan kadang jalanan malah sepi.

Kesimpulanya yaitu Hidup di kota kecil itu ada enaknya ada susahnya tinggal bagaimana kita menyikapinya.
Diubah oleh rafifirman 01-05-2015 07:28
0
4.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.