Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Menurut agan apa yang akan terjadi jika eksekusi 8 pengedar narkoba dibatalkan?

cleysharkAvatar border
TS
cleyshark
Menurut agan apa yang akan terjadi jika eksekusi 8 pengedar narkoba dibatalkan?
Sori gan kalo salah kamar.. Ane cuma pengen minta pendapat agan aja gimana menurut agan jika 8 pengedar narkoba batal di eksekusi? Menurut ane sih bakal gini:

1.indonesia akan banyak didatangi penjahat narkoba.

Kenapa gitu? Karena menurut ane nanti mereka bakal mikir "ah ke indonesia aja ntar kalo ditangkep terus dihukum mati juga negara gue bakal desek indon dan akhirnya gw batal di eksekusi.." Mungkin aja mereka pikir gitu. Pasti yg baca ini ada yg mikir "TS bodoh yah ga mungkin ntar bisa dibatalin lagi kan?" Ya mungkin aja memang ga bakal mungkin ada pembatalan eksekusi lagi tapi seenggaknya menurut mereka bakal ada seenggaknya sedikit kesempatan daripada di negara lain..

2.indonesia bakal dianggap sebagai negara sampah.

Kenapa gitu? Karena menurut ane ntar negara lain bakal mikir "ah indo cuma didesak sama PM australia aja sampe batalin eksekusi. Jangan plin plan dong! Jadi negara harus tegas!" Begitu pikir negara lain dan indonesia bakal dianggap negara yang lemah hanya karena diancam aja sampe takut dan batal eksekusi dan mereka juga pikir indon batal eksekusi karena warga australia bakal memboikot bali. Lah emang kalo mereka boikot bali kenapa? Jelas2 yang salah kan australia AFP nya bilang indonesia aja yg tangkep padahal jelas mereka tau konsekuensinya.. Dan emang cuma warga australia aja yg suka ke bali? Jelas ini salah mereka ttp aja yg disalahin indonesia. PM australia dan warganya mau ngamuk? Silakan aja dasar australia tolol.. Yah seenggaknya kalo minta pengampunan ya ga dibebasin juga lah.. Seenggaknya penjara seumur hidup..

3.batal di eksekusi bukan berarti para Penjahat itu bakal tobat kan?

Memang nya PM australia bisa jamin mereka bakal tobat? Narkoba itu susah diilangin apalagi mereka pengedar. Mau dapet duit darimana mereka tanpa narkoba?

Yah cukup segini aja menurut ane. Untung aja eksekusi dilakukan.. Ane bukannya seneng mereka wafat gan cuma mereka itu kan pengedar narkoba bukan pahlawan yang pantas diampuni nyawanya. Mereka itu kan udah membunuh banyak orang.

Yang mau debat monggo!
Diubah oleh cleyshark 30-04-2015 07:21
0
941
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.