Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyaris.gilaAvatar border
TS
nyaris.gila
[Real Story] Bertemu Makhluk Dari Planet Muijehill
Malam tadi saya bertemu alien sob . terserah anda mau percaya atau tidak .. tapi saya harap anda percaya karna saya tidak berbohong .. tepat pukul 22.04 WIB saya bertemu alien didepan rumah saya ketika saya sedang makan nasi goreng . memang biasanya saya kalau malam makan nasi goreng diteras rumah sob . sambil melihat bintang2 .. nah pas saya sedang asik makan nasi goreng beserta tempe goreng nya saya melihat benda berbentuk piring menukik ke kebun disamping rumah saya sob. benda nya itu banyak lampunya sob kelap kelip . nah karna saya kaget saya langsung hampiri benda tersebut sob .. benda asing nya tidak terlalu besar sob hanya memiliki diameter 3 meter sob .. karna saya penasaran lalu saya pegang sob benda tersebut namun pas saya pegang benda tersebut langsung terbuka sob , dan keluar mahluk aneh berkepala lonjong dan gundul . dan juga memiliki mata besar berwarna biru dongker . karna saya penasaran saya langsung berkenalan sob dengan dia . tapi pas saya ingin berjabat tangan dia malah mengelurkan senjata sob .. dan reflek saya pun langsung angkat tangan dan ngomong :
saya : ampun mas saya tidak ingin melukai mas. saya hanya ingin berkenalan dengan mas .
alien : huan juii feut gek guttt brebet grrreea .
saya : maaf mas saya tidak mengerti bahasa sampeyan .
alien : .... (diam saja sob dan langsung mengeluarkan alat berbentuk kotak dan dipakai di telinganya dan dia pun bicara sob)
alien : ohh ingin berkenalan dengan saya toh mas ( saya kaget sob karna dia langsung bisa berbicara bahasa indo , ternyata alat yg dipakai di telinganya itu yang membuat dia mengerti bahasa indo )
saya : iya mas , nama saya amir mas , kalau mas namanya siapa ?
alien : nama ku steven mas . oh iya mas punya obeng gak mas ?
saya : punya mas memang buat apa ?
alien : buat betulun piring terbangku mas .
saya : oha yaudah saya ambilkan dulu ya mas , oh iya kalau mas haus kerumah ku dulu aja mas minum dulu dan makan dengan saya .
alien emoticon-Embarrassmenth enggak usah mas , enggak usah repot2 saya tadi habis makan di resto dekat planet majumbuk.
saya : oh yaudah .
saya pun langsung mwngambil obengnya sob ..
saya : nih mas obeng nya .
alien : oh iya makasih ya saya tinggal dulu sebentar .
alien itu langsung membetulkan kendaraannya sob .. setelah selasai membetulkan dia langsung mengembalikan obengnya ke saya sob , dan memberi saya bongkahan emas son srbagai tanda terimakasih .. dan dia pun pergi sob keplanet asalnya yaitu planet bernama muijehill ..
oh iya sebelum dia pergi dia berselfi dengan saya sob ..
Spoiler for pict:
0
8.4K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.