Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiggy.jigzAvatar border
TS
jiggy.jigz
Manny Pacquiao Makin Percaya Diri
Manny Pacquiao Makin Percaya Diri

Floyd Mayweather sudah dikenal dengan performa tinjunya yang sangat luar biasa. Sepanjang karirnya di dunia tinju, ia sama sekali belum pernah mengalami kekalahan.

Pada tanggal 3 Mei 2015 nanti Mayweather akan menjalani pertandingan melawan Manny Pacquiao di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Menjelang pertandingan ini, Pacquiao bukannya grogi atau pesimis. Sebaliknya, ia justu merasa bahwa kepercayaan dirinya begitu meningkat dan siap menjadi momok bagi Mayweather. Petinju asal Filipina ini juga memiliki performa dan prestasi yang luar biasa di dunia tinju.

“Dalam sejarah pertarungan saya, setiap saya ditempatkan sebagai underdog, saya selalu merasa senang. Sebab, fokus saya justru makin meningkat dan naluri “membunuh” saya semakin kuat,” ujar Pacquiao.

"Rasa percaya diri saya berbeda dengan duel-duel yang sebelumnya. Banyak orang lain akan merasa gugup dengan hal semacam ini. Akan tetapi, saya justru bersemangat. Ini adalah momen yang saya percayai bahwa dia akan mengalami kekalahan pertama,” lanjut petinju yang kini berusia 26 tahun tersebut.

Sumber : NONTON FILM MOVIE SUBTITLE INDONESIA
Diubah oleh jiggy.jigz 07-05-2018 12:26
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.