jerzzeyAvatar border
TS
jerzzey
Jadilah Dirimu Sendiri!
Beberapa waktu ini selang bini ane mau lahirin anak ane yang ke 3, ane baca2 seputar persalinan caesar dan jangka waktu sebelum Hari H... dan ane sempat buka berbagai macam web maupun fb... kebetulan disitu ada bacaan yg sungguh luar biasa menarik bagi ane sampai mata rasanya lengket pingin ketemu yang nulis.... dikatakan di fb itu bahwa persalinan caesar adalah pilihan yang fatal karena.... ( contoh di copas dari fb org tersebut...)

1. pelengketan organ dalam..
2. ada alat yang jatuh masuk ke organ lupa dikeluarkan.
3. infeksi jahitan
4. bla bla bla

nah dari situ ane pikir mank kalo lahir normal ga ada masalah? atau dijamin ga ada masalah? lah buktinya temen ane nyokapnya dead abis lahirin adiknya secara normal...... ane sempat fikir kenapa fb org tersebut hanya mencela caesar tapi tidak dengan kelahiran normal? entah bininya dead waktu caesar apa entah dia disuruh caesar ga punya duit hingga bininya dead atau apalah....

Maksud inti dari trit ane ini... Kenapa Manusia Koq Selalu Gossip Dan Menjelek-Jelekkan Sesuatu Yang Belum Tentu Benar Adanya...
bukan dilihat dari permasalahan caesar seperti diatas... lihat saja banyak di lounge FJB dimana seller 1 n yg laen selalu berusaha menjatuhkan entah dengan Merusak Harga, Atau Entah Dengan Santet Kere, Ataupun Dengan Gossip YANG BELUM TENTU BENAR ADANYA!

Ane kemarin kena radang flu biasa... gara2 ikut buka internet pake sembarang obat hasil copasan orang sekarang malah ane kena jantungnya gara2 kebanyakan uji coba obat!

Bro, Gan, Sis, Sista Or Whatever... Cobalah Anda Menjadi Diri Sendiri Tanpa Menirukan/ Copas Hasil Orang lain Ataupun Juga Suka NgeGossip Yang Belum Tentu Benar Adanya, Uruslah Diri Anda Dahulu Sebelum Anda Mengurus Orang Lain!

Ane Sebelumnya Minta Maaf Jika Membuat Trit Seperti Ini,Ane Cuma Pingin Kita Semua Menjadi Diri Kita Sendiri, Jauhkan Tipuan, Gossip, Dan Sesuatu Yang Merugikan Anda Dan Kita Semua, Belum Tentu Apa Yg ANDA Ajarkan Bisa Membantu Sesama (Apalagi Hasil Copas an), Malah Bisa2 Menimbulkan Kerugian Atau Bahkan Kematian Dari Orang Yg Membaca Artikel Anda!

Lemparlah Bata Jika Anda Tidak Suka Dengan Trit Ane, Ane Cuma Berkata Benar Adanya, Ane Sendiri Bukan Orang Suci... Tapi Ane Berusaha SeMAXimal Mungkin Agar Tidak Merugikan Orang Lain.

Ps : Hidup Cuma Sekali N Sebentar... Ga Usah Dibikin Rumit Dan Dosa... Menipu Apalagi Saling Menjatuhkan... Apa Manfaatnya???

Best Regards : Jerzey

Diubah oleh jerzzey 29-04-2015 10:46
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.