Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

saatnya.berubahAvatar border
TS
saatnya.berubah
Pasir putih & Kenangan Bersamanya
Pasir putih & Kenangan Bersamanya

Selamat malam gan/sist ijinkanlah saya untuk mengshare cerita tentang hidup saya baik itu tentang masalah cinta,pergaulan, atau bahkan kebandelan gua . mohon maaf bila ada kesamaan nama, waktu , atau tempat karena disini ts hanya ingin menceritakan tentang kisah hidup ts . happy reading



Quote:




Prologue :
Gua disini ingin menceritakan tentang kisah hidup gua yang mulai jatuh cinta pada pandangan pertama dan seorang perempuan yang juga jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap lelaki itu (gua).

Setiap hari si perempuan itu selalu menunggu di jam yang sama saat ia pertama kali melihat lelaki itu.Menunggunya dan berharap bisa berkenalan atau bahkan mengobrol bersamanya .

Disuatu hari perempuan itu bisa berkenalan dengan sosok lelaki tersebut dan sore itu sih lelaki mengantarkan dirinya pulang .
Maksud gua untuk menceritakan cerita ini adalah untuk menceritakan tentang seorang manusia yang kuat dan sabar menunggu sang pandangan pertama kembali dari tempat yang ia tuju jauh di sana . menembus khatulistiwa , menahan dinginnya cuaca disana , beradaptasi dengan lingkungan yang beda dengan negara asalnya. namun itu semua demi mengejar cita cita yang dia impikan dan mungkin dia akan kembali tapi entahlah kapan itu dan waktunya aku tak tau .

Aku selalu menunggu disini , ditempat pertama kali kita bertemu . masih terlihat jelas senyummu , terlihat jelas wajah ceriamu,terlihat jelas tawa dan candamu bersamaku . namun itu kini tinggal kenangan yang tersisa dari butiran butiran pasir ini.
Seandainya dirimu tidak mau kembali lagi disini . akan kutaruh seluruh hati dan kenangan tentangmu disini ,melepaskan semua kesedihan dihati dan kerinduan yang kian menusuk hati . sakit itu pasti. Tapi aku siap menanggu resiko baik itu buruk atau baik tapi satu kalimat yang membuatku mampu menahan ini semua yaitu “CINTA”

Kuharap engkau kembali . dan aku pasti akan selalu menunggumu....









Diubah oleh saatnya.berubah 17-07-2015 18:05
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8.8K
89
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.