ogi091Avatar border
TS
ogi091
MUNAFIK!!! ada apa?
emoticon-No Sara Please
Halo agan agan yang baik hati, selamat datang di trit ane ya..

Sekarang lagi marak nih isu isu yang menurut ane menuai kontroversi. contohnya kasus akan diadakan pesta bikini, pelegalan prostitusi, pesta seks de el el.

"MUNAFIK!!!" kata kata yang sering kali kita jumpai ketika mendapatkan seseorang berkomentar tentang hal yang baik.
kenapa kata ini muncul? menurut ane nih si penulis berpendapat bahwa yang menentang pesta bikini sebenernya juga suka kalo ngeliat orang-orang pake bikini. bener gak sob? ya bener lah emoticon-Hammer2
tapi kenapa sih orang walaupun suka tapi tetep menentang?
pada dasarnya setiap diri manusia mempunyai hati nurani gan. dan setiap hati nurani pasti akan mengajak kita kesesuatu yang baik. ketika agan melakukan kesalahan, hati nurani agan akan berontak bahwa yang agan lakukan itu salah. terkait tindakan selanjutnya tergantung mana yang dominan apakah hati nurani atau nafsu yang akan berperan. dari dasar inilah orang akan tetap menentang walaupun itu ia sukai.

sekarang balik lagi ke kasus ketika ada pesta bikini banyak orang berpendapat "biarin ajalah, toh itu masalah pribadi masing-masing, lagian lo juga suka kalo ngeliat yang bening2" sekarang ane tanya, apakah agan yakin itu adalah masalah pribadi? coba deh kita berfikir lebih luas lagi, ketika ada acara seperti ini ane yakin selama berlangsungnya acara yang dipikirkan peserta penuh dengan birahi. bener gak? udah gak usah munafik emoticon-Ngakak dan pasti gak sedikit yang ujung ujungnya ingin melakukan hubungan intim. bener gak? udah gak usah munafik emoticon-Ngakak dari acara ini kegiatan maksiat akan menjadi hal yang lumrah, bahkan menjadi kebanggaan. jadi jangan marah kalo adek agan, anak agan atau bahkan (maaf) ibu agan dimaksiatin orang. karena hal tersebut sudah menjadi hal yang lumrah. penyakit kelamin menyebar kemana-mana. apakah agan masih akan bilang ini cuma masalah pribadinya? Ayolah gan jangan sesatkan pemikiran agan dengan hal-hal yang tidak baik. ya untung saja masih ada orang yang mempunyai hati nurani yang masih peduli melihat kondisi bangsa. ayolah gan jangan rusak etika ketimuran kita dengan pemikiran yang menjerumuskan. dampaknya juga nanti ke anak cucu kita. apa agan mau anak cucu kita moralnya ancur? kalo ane sih gak mau. jadi sekarang masih agan ngatain orang MUNAFIK?

selamatkan moral indonesia


cendolnya kalo berkenan emoticon-Toast

gak nyangka jadi Top trit di trit pertama ane yang masih newbe



Quote:


Quote:


agan selingkuhannya ya? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Quote:


tetep selalu beruaha aja gan. jangan sampai kita ikut-ikutan jadi gak baik


Quote:


sinetron kesukaan ya gan? emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


masih newbe gan emoticon-Blue Guy Peace



sekalian mau promo usaha baru ane yang lagi ane rintis walaupun belum jadi emoticon-Ngakak (S)

www.dealerlampung.com








Diubah oleh ogi091 30-04-2015 02:33
0
23.5K
218
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.