Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wargakojaAvatar border
TS
wargakoja
Mempertanyakan standar operasional penanganan kecelakaan di transjakarta
saya sebagai penumpang transjakarta ingin menanyakan bebeerapa hal. yaitu
1. Apakah ada standar operasional prosedur dalam hal penanganan kecelakaan penumpang di transjakarta misal untuk kasus http://www.kaskus.co.id/thread/553ca...8b46fc128b456e

2. Mengapa di stiap halte ga ada kotak P3K untuk pertolonbgan pertama bila terjadi kecelakaan krn pada saat terjadinya kasus kecelakaan yang menimpa ibu saya ( kasus http://www.kaskus.co.id/thread/553ca...8b46fc128b456e) , pihak petugas ticketing dan bearier di halte penas kalimalang menyatakan tdk ada kotak P3K di halte. lalu bila terjadi kecelakaan , bagaimana pertolongan pertama dapat dilakukan jika tak ada kotak P3K yg notabenenya berisi obat2an yg diperlukan untuk pertolongan pertama?

3. berapa sebenarnya standar jarang antara halte dan bus saat berhenti di halte?. mengapa sering sekali bus berhenti dgn jarak yg terlalu jauh dengan halte sehingga sangat rawan penumpang untuk terperosok.

4. Bila terjadi kecelakaan yg menimpa penumpang transjakarta , bagaimana sebenarnya alur pengaduannya?. mengapa pihak Transjakarta tidak merilis tata cara itu diwebsite resmi transjakarta.co.id??

saya harap pihak transjakarta dapat menjawab pertanyaan saya itu. dan saya harap pihak Transjakarta mau bertanggung jawab untuk selesaikan kasus ini >> http://www.kaskus.co.id/thread/553ca...8b46fc128b456e


Saya sudah buat laporan tertulis via surat ke PT Transjakarta (Transportasi Jakarta) , saya kirim via JNE dengan nomor resi JNE CGKAR01399611415



isi surat
Quote:


Quote:
Diubah oleh wargakoja 29-04-2015 04:32
0
2.8K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.