Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beben.pol2Avatar border
TS
beben.pol2
Ini Cara Orang Kaya Nonton 'Furious 7'
Quote:

Selama ini mungkin ada dua cara untuk menyaksikan film-film blockbuster. Dengan mengantre di bioskop, atau menunggu beberapa bulan untuk menyaksikannya di rumah lewat VOD, HBO atau NEtflix. Tapi Jika Anda punya banyak uang, Anda bisa memiliki opsi lain.

Menonton 'Furious 7' di bioskop mungkin hanya menghabiskan puluhan hingga ratusan ribu rupiah, tergantung kelas bioskop yang Anda datangi. Anda juga bisa merasakan euforia penonton lain selama film diputar.

Tetapi, terkadang menonton di layar besar bersama penonton lain menimbulkan rasa kurang nyaman. Ada yang mengobrol selama pemutaran, menyalakan layar ponsel, hingga gangguan lain yang mengurangi sensasi menonton secara maksimal.

Nah, jika Anda ingin menonton 'Furious 7' di hari yang sama dengan pemutaran di bioskop, tapi memiliki kenyamanan menonton di rumah secara legal, produk PRIMA Cinema mungkin bisa menjadi jawaban. Bentuk proyektor alat ini seperti playstation, namun memiliki satu rak penuh berisi hard drive dengan sistem keamanan canggih.



PRIMA Cinema dikeluarkan perusahaan smarthome yang berbasis di Brooklyn, AS, OneButton. Dengan target masyarakat menengah atas, alat tersebut memberikan satu-satunya layanan eksklusif film blockbuster seperti 'Furious 7' ke rumah Anda di hari yang sama debut pemutaran di bioskop.

Menurut The Verge, kualitas gambar yang dihasilkan memang belum menyentuh 4K, tetapi PRIMA Cinema bisa memberikan gambar berkualitas dengan penuh warna.

Untuk mendapatkannya, 'cukup' mengeluarkan uang US$ 35 ribu atau sekitar Rp 451 juta untuk alatnya saja. Sementara biaya sewa satu film perhari sekitar US$ 500 atau setara Rp 4,6 juta. Bagi pelanggan baru diharuskan membayar uang muka untuk 10 film.

Sumber
0
5.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.