pinkigirlAvatar border
TS
pinkigirl
Farhat Abbas percaya diri maju jadi wakil Bupati Bogor


Pengacara nyentrik Farhat Abbas tak patah arang untuk menjadi pemimpin. Setelah gagal menjadi presiden alternatif pada pemilu 2014 lalu, Farhat pernah mencoba menjadi calon Bupati Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Dirinya saat itu kalah telak, pasalnya mantan suami dari Nia Daniati itu hanya mendapatkan suara 5.404 suara, atau sekitar 3,23 persen dari jumlah pemilih.

Kini, dengan percaya dirinya dia mencoba mencalonkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bogor, Jawa Barat. Keyakinan didapatkan karena dirinya merupakan salah satu pengurus teras Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Farid.

"Iya masih berjalan tinggal proses. Saya sebagai Wasekjen PPP secara etika saya yang harusnya maju," ucap Farhat saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), Senin (27/4/2015).

Menjadi calon pemimpin, Farhat sadar harus memiliki ide cemerlang untuk bisa menarik simpati masyarakat. Ia mempunyai gagasan untuk bisa mensejahterakan warga Bogor khususnya.

"Pajak online harus diterapkan untuk naikkan pendapatan daerah. Rumah, hotel, kuliner, dan sebagainya harus dikenakan pajak. Tapi pertama-tama saya selalu menjalankan amanah, membantu. Membantu untuk beramal. Saya kan sebagai pendamping Bupati jika memang terpilih nanti," tukasnya.


[URL="okz.me/S8sd "]sumber[/URL]
0
3.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.