wikwok01Avatar border
TS
wikwok01
Penipuan Flashdisk 64 Gb pelapak Bukalapak.com dibantu CS
Hati-hati untuk membeli barang di ..com , saya baru sekali ini melakukan pembelian di BUK*LAPAK.C*M dan ternyata langsung tertipu. Saya membeli Kingston Flashdisk 64 Gb dari pelapak Vista Accesories di web ..com. Barang yang dikirim ternyata FLASHDISK 8 GB (terlampir dibawah). aya complain ke CS ..com dan ternyata dibalas sbb :

Mohon maaf , untuk saat ini pencairan dana Anda masih sedang kami proses dan akan mengalami keterlambatan. Dana akan masuk ke rekening paling lambat 2x24 jam setelah Anda request pencairan. Jangan khawatir, dana Anda pasti akan kami cairkan. Mohon kesediaannya untuk menunggu ya.

Saya lalu membalas email dari CS nya bahwa penjual tsb penipu dan tanya maksud email dia tsb apa ?? Mencairkan dana tsb ke saya atau ke akun penjual penipu tsb ??

Ternyata tidak ada tanggapan email saya tsb dan besoknya saya hanya mendapat email bahwa sistim telah mencairkan dana saya ke penjual penipu tsb. Ternyata CS nya sama jenisnya PENIPU juga yang membantu pelapaknya untuk menipu customer. Semoga pengalaman saya ini tidak terjadi lagi pada kaskuser sekalian. Thanks

TAMPILAN FLASHDISK KAPASITAS 64 GB :


FLASHDISK 64 GB YANG DI ISI DATA TERNYATA HANYA 8 GB :


Diubah oleh wikwok01 28-04-2015 00:53
0
6K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.