matahari.bulanAvatar border
TS
matahari.bulan
Mereka tau apa yang ku lakukan.. tapi Tuhan tau kenapa aku melakukannya
Ane seorang janda dengan 2 anak. Yang 1 umurnya 5th. Dan yg 1nya umur 3th. Bercerai gara2 KDRT. Setelah sebelumnya ane bertahan selama 5thn pernikahan. Anak pertama di asuh oleh ayahnya. Bukan karna ane gk sayang ma ank yg gede, karna terlebih dia cewek. Dan akan lebih membutuhkan ayahnya dari pada ibunya. Juga karna ane gak ingin apa yg pernah ane alamin, di alamin jga anak ane yang cewek. Ane korban broken home. Ane punya ayah dan ibu tiri. Tapi nasib buruk menimpa ane. Bapak tiri ane melakukan pelecehan seksual pada ane. Sejak ane masih kecil. Pernah ane lapor ke mama setelah ane kuliah, tapi mama malah menyalahkan ane. Dan gak percaya. Mama nganggap ane mw ngerusak rumah tangga dia. Dari situ hub ane dan mama jdi kurang baik.
Desember 2k14 gak sengaja ane dapet kontak bm ny Yudhit. Sahabat ane waktu di SMA(dari dlu sih emg ane cinta dia). Yudhit juga baru cerai ma istrinya. Awalnya kita bm'n wajar aja. Saling nanya kabar n saling curhat. Sampe dia ungkapin perasaannya ma ane yg dia pendem sejak sekolah. Dari hari ke hari hub kami makin intens di bm. (Dari keluar SMA 2k6 sampe desember kemaren ane cuma ktmu Yudhit 3x. Itu pun gak lebih dari 30menit tyap pertemuannya. ) sampe akhirnya kita mutusin untuk lebih serius. Hubungan kita sangat harmonis.
Akhir january 2k15 ane mutusin buat tinggal serumah ma dia. Ane udah gak tahan tinggal di rumah mama. Pindahlah Yudhit dari kontrakan yang lamanya saat dia masih sama mantan istrinya ke tempat yang baru. Ke semua tetangga kami bilangnya udah nikah. Dan hub kami pun seperti layaknya suami istri. Yudhit kerja dan ane jdi ibu rumah tangga. Yudhit janji nikahin ane, setelahnya beres masalah perceraian dia.
Akhir February, manta istrinya sebut saja Mawar dia hub lagi yudhit. Bahkan hampir tyap hari sms, tlp, bm. Awalnya ane percaya aja. Tapi kami jadi sering berantem. Sampe yudhit mutusin buat ganti nomor. Semenjak saat itu mawar tak lagi pernah hub Yudhit, setahu ane yaa. Sampe ane nemuin hp di jok motornya Yudhit. Ane marah bgt waktu itu. Ternyata mawar ada di kota ini. Dia minta ma yudhit di kasih kontrakan beserta isinya. Oke ane masih terima. Mawar pernah tlp ane. Mawar jelek2in Yudhit, trs blg gkan gnggu hub ane ma yudhit. Dan di saat yg bersamaan pula mawar hub yudhut dan minta rujuk lagi. Sampe sekarang Yudhit berubah. Jarang ada di rumah, gk pernah tidur di rumah. Apa yang haris ane lakuin??
tata604
tata604 memberi reputasi
1
8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.