Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surabaya
  • [Woro-Woro]Surat Pengunduran Diri Kingput dari RL Surabaya

KingputAvatar border
TS
Kingput
[Woro-Woro]Surat Pengunduran Diri Kingput dari RL Surabaya
Surat Pengunduran Diri Kingput dari RL Surabaya


Spoiler for Surat Resmi Resign dari RL Surabaya:




Setelah mengadakan pembicaraan dengan para aktivis maka diambil keputusan bahwa saya harus mundur dari jabatan RL Surabaya dikarenakan keadaan saya saat ini, membuat saya tidak kompeten untuk memimpin Regional Surabaya lebih baik lagi, alasan keadaan kesehatan Orang tua saya yang mana perlu perhatian khusus. pekerjaan di kantor bertambah dan tidak bisa ditinggal seperti sebelumnya. Maka daripada itu, izinkanlah saya untuk mengundurkan diri dari tugas saya sebagai RL Surabaya.
Dengan pengunduran diri saya, maka akan digantikan pemimpin baru, visi baru, misi baru untuk Regional Surabaya yang lebih baik kedepannya.
Saya merekomendasikan om Helmi aka coffee head sebagai pengganti saya, tetapi semuanya saya kembalikan kepada Regional Surabaya bagaimana baiknya. Untuk itu saya mohon bantuan om Ceps dan kawan kawan dalam prosesnya.
Saya mohon maaf bilamana selama sama mengemban amanah dan melaksanakan kewajiban sebagai RL Surabaya, banyak melakukan kesalahan baik Online maupun offline, Baik perbuatan maupun perkataan. Sesungguhnya saya hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan khilaf. Tidak lupa juga saya mohon maaf bilamana selama saya menjabat ada beberapa janji - janji yang belum saya tepati, ini semua tak luput dari padatnya kegiatan di dunia nyata serta karena alasan lainnya. Saya berharap siapapun nanti yang menjabat setelah saya, hendaknya bisa belajar dari kesalahan - kesalahan yang pernah saya buat, sehingga tidak akan terulang kembali. segala hutang piutang mohon segera di bicarakan secara langsung dengan saya.
Saya juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada aktifis - aktifis yang telah banyak membantu saya selama saya menjabat, om Sucram, Datq, moodypalf, zakyi0, ivanibrhm dan semua teman - teman lainnya yang selalu support, namun dengan pengunduran diri ini bukan berarti saya harus berhenti dari kaskuser Regional surabaya, tetapi saya tetap memantau dan kembali menjadi warga biasa, kita masih bisa kopdar seperti biasa. Terima kasih juga kepada momod regional "om Ceps" dan Officer “Bang Saeful” atas semua bantuannya.
Demikianlah hal di atas yang bisa saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama selama ini saya mengucapkan banyak terima kasih. Bilamana ada kekurangan dan kekhilafan saya selama ini, saya Mohon Ma’af ya.
0
4.3K
83
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surabaya
SurabayaKASKUS Official
5.3KThread2.2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.