Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sidoarjo
  • Wah Bupati Sidoarjo Ternyata Malas Berkantor, Kendalikan Pemerintahan dari Rumah

deliknetAvatar border
TS
deliknet
Wah Bupati Sidoarjo Ternyata Malas Berkantor, Kendalikan Pemerintahan dari Rumah
Wah Bupati Sidoarjo Ternyata Malas Berkantor, Kendalikan Pemerintahan dari Rumah

Sidoarjo – Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah ternyata tidak pernah melakukan aktifitas kantor. Lantaran, dia lebih memilih mengendalikan Pemerintahan Kabupaten Sidoarjo dari rumah dinasnya di Jl.Cokronegoro (Alun-alun Utara) Sidoarjo.

Padahal, kantor Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hanya berjarak kurang lebih 200 meter dari rumah dinas pria kelahiran 1949 tahun silam itu.

“Ini bukan rahasia umum lagi, sejak Pak Saiful dilantik sebagai Bupati, beliau hanya beberapa kali ke Kantor. Untuk tugas-tugas yang lain lebih banyak dipercayai oleh Asisten dan SKPD, beliau hanya tanda tangan, mendengarkan laporan kemudian mengevaluasi dan memerintahkan tugas ke bawahannya” Kata salah satu sumber terpercaya deliknews.com yang mewanti-wanti namanya tidak dipublikasi

Wah Bupati Sidoarjo Ternyata Malas Berkantor, Kendalikan Pemerintahan dari Rumah
(aktifitas kantor dilakukan di rumah- bagus juga sih efisien-)

Menurut sumber terpercaya tadi, Pak Bupati lebih banyak dirumah. “Jika ada permasalahan terkait Pemerintahan, Kepala dinas harus merapat kerumah, jadi aktifitas jarang sekali di Kantor” Ucapnya emoticon-Ngakak

Dari informasi yang didapat, Politisi Partai kebangkitan bangsa (PKB) yang anak juragan tambak itu, lebih banyak menerima tamu di Pendopo Delta Wibawa di kompleks rumah dinas.

Berdasarkan penelusuran deliknews.com Kamis (23/4) saat jam kantor sekitar pukul 08:00 WIB, tampak mobil dinas Bupati Sidoarjo W 1 tidak berada di Kantor pemerintahan Sidoarjo.

Wah Bupati Sidoarjo Ternyata Malas Berkantor, Kendalikan Pemerintahan dari Rumah

deliknews.com yang mencoba menanyakan kepada salah satu pegawai di Kantor Saiful Ilah, ternyata jawabannya " jika perlu pak Bupati Lebih baik ke rumah"

Benar saja, di areal rumah dinas Bupati dijaga ketat sejumlah Satpol PP. Tampak, beberapa kendaraan dinas pemerintah Sidoarjo keluar masuk. Aktifitas kantor, rupanya terjadi di rumah dinas Bupati.

Terkait kegiatan kantor di rumah dinas Bupati, belum dapat di konfirmasi. Wartawan yang mencoba mengkonfirmasi kepada kabag humas Pemkab Sidoarjo, sambungan telponnya tidak dapat tersambung.

Sumber Berita : Bupati Sidoarjo Malas Berkantor - deliknews
junleon
junleon memberi reputasi
1
3.9K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sidoarjo
SidoarjoKASKUS Official
910Thread372Anggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.